Tentang Aksi Blusukan Jokowi yang Kenakan Sneakers Pilihan Kaesang!

0
861
Copyright ©detik

Tentang Aksi Blusukan Jokowi yang Kenakan Sneakers Pilihan Kaesang!

Indowarta.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memang identik dengan aksi blusukan. Dia memang selalu ingin terjun langsung ke lapangan melihat kondisi yang sesungguhnya. Baru-baru ini, ayah tiga anak ini melakukan kunjungan kerja ke Tasikmalaya, Jawa Barat.

Rupanya, dia memiliki tampilan yang beda dari biasanya. Ia tampak mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih yang dipadukan dengan celana jeans warna biru dan sepatu sneakers abu-abu. Gayanya ini sangat tampak apbila dilihat dari sepatu sneakers yang dikenakannya, sontak gaya presiden ini menarik perhatian.

Tampilan beda sang presiden saat blusukan itu rupanya merupakan sentuhan tangan dari putra bungsunya, Kaesang Pangarep. Bahkan Kaesang sempat membuat video untuk mengulas sepatu milik bapaknya tersebut.

Dalam vlognya, Kaesang juga sempat mengeluarkan sepatu pantofel warna hitam yang bisa dipakai oleh sang bapak. Menurutnya, itu bukan sepatu yang akan diulasnya. Bahkan ia sempat bercanda dengan menyebut sepatu itu bau.

Kaesang
Copyright ©Youtube

Setelah itu baru dia menunjukkan sepatu yang digunakan Jokowi blusukan. Kaesang mengaku sepatu yang dipilihkannya untuk sang bapak sangat nyaman dan ringan, sehingga cocok dikenakan saat blusukan. Selain itu, warna abu-abu sepatu itu menjadi pilihannya lantaran Jokowi ingin terlihat modis.

“Kenapa ini sepatu, ya karena sepatunya ringan dan kalau mau dipakai blusukan itu kayaknya itu nyaman, dank arena mobilitas waktu blusukan itu penting jadi kenyamanan sepatu itu ya harus, dan aku tu pilihin ini sepatu. Karena satu, warnanya. Warnanya itu kece banget. Warnanya abu, ininya putih.” Ucap Kaesang sembali menunjukkan sepatu yang dimaksud.

“Tapi sebenarnya kalau aku lebih suka hitam. Tapi aku pilihnya abu-abu buat Bapak, kenapa? Karena pingin biar agak negjreng. Beda. Jadi kalau beliau pakai jeans, pakai celana warna item, jadi ini seoatu bakal kelihatan. Coba kalau warna sepatunya itu tem dama ininya putih, kelihatan biasa bnagte. Tapi kalau warnanya begini, ya agak beda,” tambahnya.

Jokowi sendiri memang merasa nyaman saja dengan gaya brunya itu. ia mengaku ‘otak’ di baik penampilannya yang kece itu adalah istrinya, Iriana dan kaesang.

Khusus tentang sepatunya, Jokowi merasa lebih bisa bergerak cepat saat melakukan blusukan. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga mengaku bahwa sepatu yang dikenakannya sejenis dengan sepatu yang dikenakan oleh Kaesang.

Baca Juga Paling Laris, Tak Hanya Kalahkan Prabowo, Jokowi Juga Kalahkan Rating SBY!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here