Berita Terkini: Keluarga Minta Tangkap Perampok yang Tembak Davidson dan Bawa Kabur Rp 300 Juta!

0
1395
Perampokan di Daan Mogot
Copyright ©detak

Berita Terkini: Keluarga Minta Tangkap Perampok yang Tembak Davidson dan Bawa Kabur Rp 300 Juta!

Indowarta.com – Pihak keluarga meminta agar kepolisian bisa dengan cepat mengungkap Perampokan di Daan Mogot. Keluarga berharap polisi dapat segera menagkap perampok sadis yang menembak kepala Davidson Tantono (30 tahun) saat berada di SPBU Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh salah satu kerabat Davidson yang tewas tertembak di bagian pelipis kepalanya itu. Kerabat korban bernama Ardi mengungkapkan hal ini saat menjemput jenazah korban di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Ardi pun meminta agar pelaku diberikan balasan setimpal dengan perbuatannya yang dengan sadis menebakan senjata api ke bagian kepala bapak satu anak itu. Pelaku melakukan penembakan itu sendiri ditengarai karena berebut tas berisikan uang ratusan juta rupiah.

‘Kami pihak keluarga mengharapkan polisi bekerja cepat dan kami juga ingin segera bertemu dengan pelaku’ ujarnya saat ditemu di RS Polri Kramatjati pada Jumat, 9 Juni 2017.

Copyright ©detak

Perampokan di Daan Mogot ini menyisakan duka yang mendalam terhadap keluarga korban.. Hal tersebut karena korban merupakan tulang punggung keluarga dan telah memiliki anak satu. Kesedihan tersebut terlihat ketika tangis keluarga serta kerabat memecah di ruang pemulasan.

Terlihat mereka saling menenangkan serta menguatkan satu sama lain. Saat itu kedatanagn mereka bermaksud untuk menjemput jenzah Davidson untuk segera disemayamkan di rumah korban. Nampak saat itu sang istri, Melina Dewi pun lemas tak berdaya ketika jenazah sang suami dibawa keluar dari ruang autopsi.

Ketika jenazah dibawa ke mobil ambulans tangis keluarga dn kerabat kembali pecah. Pihak keluarga menyebutkan jika jenazah Davidson Tantono sebelum dimakamkan akan disemayamkan terlebih dahulu di kediaman mereka di Heaven Funeral Homedi Pluit, Jakarta Utara.

Sementara itu Perampokan di Daan Mogot sendiri terjadi pada Jumat, 9 Juni 2017 sekitar pukul 13.30 WIB. Davidson sendiri tewas ditempat dengan luka tembak dibagian kepala yakni lebih tepatnya di bagian pelipis sebelah kiri.

Davidson yang juga seorang pimpinan sebuah koperasi itu ditembak saat berusaha mempertahankan uang ratusan juta yang akan dibawa kabur pelaku perampokan. Awalnya korban meletakan tas yang berisikan uang itu di kursi sopir dan dua orang perampok datang untuk mengambil tas tersebut. Davidson yanag mengetahui langsung mengejar dan sempat terjadi aksi tarik menarik. Peaku yanag mebawa senjata api pun langsung menembakan ke arah kepala korban hingga korban tersungkur belumuran darah.

baca juga : Inilah Ciri ciri 4 Perampokan di Daan Mogot yang Menewaskan Davidson!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY