Tuai Banyak Kontroversi, Vionina Magdalena Akan Dipenjara?

0
911
Vionina Magdalena
Copyright ©detik

Tuai Banyak Kontroversi, Vionina Magdalena Akan Dipenjara?

Indowarta.com – Beberapa waktu lalu publik digegerkan dengan munculnya wanita tanpa busana yang diketahui berinisial VM. Wanita yang bernama lengkap Vionina Magdalena ini menggemparkan media sosial Youtube karena videonya tanpa mengenakan busana saat berbelanja di Apotik Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat menjadi viral.

Dengan apa yanag dilakukan oleh Vionina Magdalena ini membuat pihak kepolisian melakukan penagkapan terhadapnya. Sampai saat ini perempuan berparas cantik ini masih diperiksa lebih lanjut oleh pihak terkait. Pemeriksaan tersebut termasuk untuk mengetahui kondisi kejiwaan mahasisiwi universitas swasta itu.

Mengenai hal ini juga diungkapakan oleh kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Prabowo Argo Yuwono. Dia menuturkan jika Viona terancam terkena hukuman pidana karena dianggap telah melanggar Undang-Undang tentang pornografi.

Namun meskipun terancam hukuman pidana VM juga bisa saja dibebaskan jika pemeriksaan menunjukan adanya gangguan jiwa yang dialami oleh perempuan ini. Seperti diketahui sebelumnya Vionina diharuskan menjalani observasi yang dilakukan oleh psiketer.

Wanita Tanpa Busana
Copyright©liputan6

Vionina Magdalena menjalani pereriksaan itu diawali dengan proses anamase atau wawancara antara pasien dengan dokter. Kemudin Vionina juga menjalani sejumlah pemeriksaan kejiwaan lainnya seperti pemeriksaan fisik dan pemeriksaan di laboratorium.

‘Jika nantinya yang bersangkutan benar mengalami ganguan jiwa maka tak akan diproses hukum. Namun jika hasil menunjukan taa da ganguan kejiwaan dipastikan yang bersangkutan akan terkena pasal 44 KUHP’ ujar Argo.

‘Hasil pemeriksaan belum keluar. Pemeriksaan tak seperti biasa namun juga dilakukan observasi dalam pemeriksaan kali ini’ sambungnya.

Hasil observasi tim dokter sendiri hingga kini belum diketahui dan belum dipastikan apakah Vionina mengalami ganguan jiwa atau tidak. Namun dipastikan dalam pemeriksaan sebelumnya terungkap jika VM positif menggunakan obat penenang.

Sementara itu aksi telajang yang dilakukan Vionina Magdalena tersebut diduga karena dirinya tengah stress menghadapi tekanan dan berbagai masalah. Pihak keluarga sendiri juga menyampaikan jika Vionina tengah menjalani pengobatan akabit tekanan mentar atau stress yang dihadapinya.

Seperti diketahui jika VM sendiri mengehbohakan dunia maya dengan beredarnya video yang menampilkan dirinya tidak mengenakan busana. Terlihat jika Vionina tak mengenakan busana saat berbelanja di apotek Roxy Lokasari, Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat.

baca juga : Vionina Magdalena, Wanita Tanpa Busana yang Hebohkan Apotek Dinilai Gelisah Oleh Dokter!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here