Ramai di Sosial Media, Surat Cinta Kepala Sekolah Untuk Wali Murid SD Di Bantul!

0
736
Surat Cinta Kepala Sekolah
Copyright ©twitter

Ramai di Sosial Media, Surat Cinta Kepala Sekolah Untuk Wali Murid SD Di Bantul!

Indowarta.com – Kini sosial media tengah dihebohkan denan munculnya Surat Cinta Kepala Sekolah. Surat cinta itu dikirim oleh Kepala Sekolah SD Mutiara Persada di Bantul, Jawa Tengah dan diditujukan kepada orangtua murid yang bersekolah di tempatnya mengajar itu.

Surat Cinta Kepala Sekolah ini sekarang ramai diperbincangkan oleh para etizen di media sosial. Namun asal diketahui jika surat ini bukanlah surat cinta sesungguhnya melainkan surat yang berisikan motivasi bagi wali murid SD Mutiara Persada.

Terlihat surat yang beredar ini mengatasnamakan SD Mutiara Persada di Bantul. Itu bisa dilihat dari bagian atas surat dan pada bagian kop surat tertera alamat, nomor kontak serta tulisan. Tulisan tersebut berbunyi ‘Pemerintah Kabupaten Bantul Dinas Pendidikan dan Olahraga SD Mutiara Persada di Bantul’.

Surat Cinta Kepala Sekolah ini sendiri sengaja dibuat dan ditujukan untuk orangtua murid siswa kelas 6 SD Mutiara Persada Bantul. Tentunya bukan pernyataan cinta dari kepala sekolah namun surat ini berisikan motivasi untuk orangtua siswa supaya medidik putra-putrinya setelah menjalani ujian nasional.

Surat Cinta Kepala Sekolah
Copyright ©twitter

Dalam surat tersebut menyebutkan supaya orang tua mendukung sepenuhnya yang menjadi keinginan dan pencapaian murid. Dan orang tua pun diminta agar tidak menghakimi dengan cara mereka sendiri terkait nilai ujian nasional yang didapat oleh anaknya.

‘Tidak penting berpapun nilai ujian mereka, Anda mencintai mereka dan tak ingin menghakimi mereka. Lakukan hal ini dan lihatlah anak Anda menaklukan dunia. Hasil ujian dengan nilai rendah tak akan mencabut impian dan bakat mereka. Dan kami mohon jangan berfikiran hanya dokter dan insinsinyur yang bahagia’ isi surat dari Kepala Sekolah SD Mutiara Persada Bantul.

Surat Cinta Kepala Sekolah itu sendiri mulai meghebohkan jejaring sosial setelah pemilik akun Twitter @_yanskii mengunggahnya. Dia menautkan foto surat dengan menuliskan di kolom komentar unggahannya itu ‘hormat sama kepala sekolahnya’.

Kemduian akun twitter @JetVettLev membalas ‘Waw Good ada di Indo’ dan akun ini mengatakan seperti itu karena disebutkan jika surat semacam ini pernah beredar dalam bahasa Inggris. Lantas komentar pun silih berganti berdatangan dan hingga kini foto ini telah di tweet ulang lebih dari 6.200 kali dan disukai lebih dari 2.700 kali.

baca juga : Berita Terkini: Bareskrim Buru Admin Grup FB Penebar Kebencian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here