Visa Kunjungan Habib Rizieq Shihab ‘Unlimited’?

0
420
habib Rizieq
Copyright©spirit

Visa Kunjungan Habib Rizieq Shihab ‘Unlimited’?

Indowarta.com – Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab kini dikabarkan mendapat visa kunjungan di negara Arab Saudi ‘Ultimitid’. Kuasa hukum Habib Rizieq, Kapitra Ampera yang mengatakan jika kliennya itu mendapatkan visa khusus kunjungan dari Kerajaan Arab Saudi.

Kapitra Ampera menyebutkan jika visa khusus yang diberikan kepada Habib Rizieq Shihab tidak memiliki masa kadaluwarsa. Hal tersebut dikatakan oleh Ampera karena dirinya mengaku telah mendapatkan informasi dari kliennya itu pada Minggu, 11 Juni 2017.

‘Habib (Habib Rizieq) baru saja chat saya. Katanya di dpat visa khusus dan dari awal keberangkatannya ke Arab Saudi dia dapat visa khusus serta berlaku hingga kapan saja atau Ultimited days’ ujarnya pada Minggu malam, 11 Juni 2017.

Visa khusus yang dimiiki Habib Rizieq Shihab tersebut memudahkan dirinya untuk pulang dan berangkat kembali ke Arab Saudi. Dengan visa kunjungan itu Rizieq dapat pualng pergi kapanpun yang dia inginkan tanpa harus mengurus visa baru maupun memperpanjangnya.

Habib Rizieq Shihab
Copyright©kompasnasional

‘Tidak perlu visa baru. Jika ke Malaysia balik lagi ke Arab kemudian ke Indonesia dan balik lagi ke Arab bisa dengan mudah dilakukan’ sambung Ampera.

Kapitra Ampera juga mengungkapakan jika kliennya tersebut tidak akan pulang ke tanah air dalam waktu dekat ini. Dia menuturkan jika Habib Rizieq akan berada di Arab Saudi selama bulan Ramadhan dan belum dipastikan kapan akan pulang ke Indonesia.

Seperti diketahui jika pentolan FPI ini telah ditetapkan menjadi tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Habib Rizieq bersama dengan Firza Husein ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus chat hot WhatsApp berkonten pornografi.

Rizieq ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus ini pada tanggal 29 Mei 2017. Sedangkan Firza Husein telah ditetapkan terlebih dahulu karena dianggap terbukti bersalah dan chat serta foto tentang dirinya dinyatakan asli oleh saksi ahli yang dihadirkan oleh penyidik.

Sementara itu Habib Rizieq Shihab sendiri hingga kini masih berada di Arab Saudi. Rizieq sudah ditetapkan menjadi daftar pencarian orang (DPO) oleh penyidik. Kini kepulangan Habib Rizieq tengah dinantikan guna dilakukan pemeriksaan terkait kasus yang menjeratnya ini.

baca juga :  Habib Rizieq Shihab Sebenarnya Ingin Pulang Ke Indonesia, Tapi. .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here