Resmi Berseragam Manchester United, Inilah Dia Profil Sosok Victor Lindelof!

0
600
Victor Lindelof
Copyright©bola

Resmi Berseragam Manchester United, Inilah Dia Profil Sosok Victor Lindelof!

Indowarta.com– Salah satu raksasa Liga Primer Inggris yakni Manchester United baru saja telah memberikan pengumuman mengenai keberhasilannya mendatangkan bek Benfica yakni Victor Lindelof pada musim panas ini. Pemain Internasional Swedia ini pun telah ditebus oleh Manchester United dengan harga 35 juta Euro dan akan menjadi bagian dari tim asuhan Jose Mourinho pada musim depan.

baca juga : Moto GP: Dovisioso Juara 1 Lagi Usai Mugello, Begini Ketatnya Klasemen Sementara Moto GP 2017!

Banyak orang yang masih belum tahu memgenai satu pemain yang berhasil diboyong oleh Manchester United ini. Walaupun begitu, Zlatan Ibrahimovic yang musim depan sudah tidak dipertahankan lagi oleh Manchester United ini pun tahu betul mengenai kualitas dari rekan satu negaranya tersebut.

Ibrahimovic mengatakan “Saya kira Victor melakukan hal yang bagus, dia bermain apik untuk Benfica. Dia sekarang punya tanggung jawab yang besar bersama tim nasional, dia tengah berkembang”. Lalu Ibra menlanjutkan “Apakah dia cukup bagus untuk United? Saya rasa dia cukup bagus untuk klub-klub besar di luar sana. Terserah dia mau yang mana. Apa pun yang dia pilih akan bagus untuknya. Saya sendiri tahu dia adalah properti panas di bursa transfer, jadi biarkan dia membuat pilihan yang kiranya pas untuknya”.

Victor Lindelof
Copyright©bola

Tentu saja kalimat seperti itu bukan sembarangan telah dilontakan oleh Ibrahimovic. Namun siapa sebenarnya Victor Jorgen Nilsson Lindelof ini? Lalu mengapa dirinya diperbincangkan dalam 18 bulan terakhir ini?

Pertama kali Victor Lindelof ini mencuri perhatian pada saat masih bermain untuk tim akademi Vasteras di Swedia. Pontensi yang dimiliki Lindelof ini pun telah dilirik oleh Benfica. Setelah itu pada bulan Desembar 2011 Lindelof telah direkrut oleh Benfica dan menempanya menjadi pemain internasional.

baca juga : Alvaro Morata Bakalan Bergabung dengan Manchester United?

Namanya pun mulai terkenal dan dilirik oleh tim lain seperti Middlesbrough yang sempat ingin meminjamnya pada tahun 2016 yang lalu. Namun Victor Lindelof sendiri telah memilih untuk bertahan dan dirinya telah berhasil membawa Benfica untuk menjuarai Primeira Liga pada 2015/2016.

Potensi yang telah dimiliki oleh Victor Lindelof ini pun telah membuat tim nasional Swedia memanggilnya pada bulan Maret 2016. Dirinya pun diikut sertakan di dalam Euro 2016 yang lalu dan mendapatkan satu tempat di panggung besar negara Eropa tersebut.

baca juga : 

Hasil Liga 1 Gojek Traveloka: Persib Bandung Akhirnya Tundukkan Persiba dengan Gol Semata Wayang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here