Berita Hari Ini : Jessica Wongso Makin Menderita Di Tahanan Lantaran Kasus Mirna Masih Terkatung Katung !

0
3825
hukum untuk jessica

Berita Hari Ini : Jessica Wongso Makin Menderita Di Tahanan Lantaran Kasus Mirna Masih Terkatung Katung !

indowarta.com– Hingga saat ini Jessica Wongso masih mendekam di balik jeruji besi di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya. pada hari ini, Rabu 27 April 2016 tepat 89 hari Jessica Wongso ditahan pihak polisi.

Sejak hari Sabtu 30 Janurai 2016 silam Jessica mulai mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya. dia ditahan karena menjadi tersangka terkait kasus meninggalnya Wayan Mirna Salihin yang merupakan temannya ketika kuliah di Billy Blue College of Design, Australia.

Diduga Jessica telah menaruh senyawa kimia yang berjenis sianida ke dalam kopi yang diminum Mirna Wayan Salihin ketika mereka berdua bertemu di Kafe Olivier, Rabu 6 Januari 2016. Menurut petugas polisi, semenjak menghuni rumah tahanan nafsu makan Jessica Wongso ini menjadi menurun. Tentu saja makanan yang disajikan polisi sangat berbeda dengan makan yang dia santap sehari-hari.

Polisi menilai hal itu wajar terjadi kepada Jessica Wongso. Selama masih dalam tahanan, Jessica sering dikunjungi oleh ibunya yakni Imelda Wongso. Imelda kerap berkunjung ke Jessica dengan sang kuasa hukum dan kerap membawakan dia makanan.

Salah satu kuasa hukum Jessica yaitu Hidayat Bostam mengatakan bahwa kondisi Jessica menjadi lebih buruk semenjak dia mendekam di rumah tahanan. Hidayat mengatakan bahwa kliennya tersebut dirundung rasa bersedih selama berada di rumah tahanan dan mengakibatkan berat badannya menurun. Yang lebih parah lagi, Jessica masih belum bisa beradaptasi dengan sushu di dalam tahanan.

Berita terkini: Ayah Mirna Peringatkan Pengacara Jessica Wongso Berdiam Diri Sebelum Persidangan dan Putusan Hakim !!

Pada Senin 25 April 2016 Jessica sempat mengeluh sakit di bagian dadanya kepada Hidayat Bostam. Hidayat mengaku bahwa dia telah mendapat telepon dari Jessica dan mengeluhan dadanya sakit. Seketika itu Hidayat segera menelpon penyidik untuk membawanya ke rumah sakit. Namun setelah diperiksa, Jessica hanya menderita pegal, tidak ada serangan jantung.

Jessica pun selesai diperiksa dan diberikan obat oleh dokter. Namun Hidayat mengaku bahwa Jessica merasa pusing setelah mengkonsumsi obat yang diberikan oleh dokter tersebut. Pihak dokter pun membntah bila dituding memberikan obat yang salah.

Jika hingga akhir April ini polisi masih belum bisa melengkapi berkas perkara Jessica, polisi memiliki kesempatan terakhir untuk menahan Jessica hinnga Mei 2016. Batas terakhir masa penahanan adalah 120 hari.

baca juga :

Berita Terkini : Kasus Mirna Tak Kunjung Tuntas, Pengacara Klaim Jessica Wongso Alami Depresi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here