Harga One Plus 5 dengan RAM 8 GB Tembus 7.8 Juta Rupiah?

0
388
One Plus 5
Copyright©ponseluler

Harga One Plus 5 dengan RAM 8 GB Tembus 7.8 Juta Rupiah?

Indowarta.com– Setelah terungkapnya harga untuk wilayah Eropa dan Amerika, kini giliran harga smarphone One Plus 5 dengan RAM 8 GB untuk wilayah India telah berhasil terungkap. Smartphone One Plus 5 RAM 8 GB ini akan diduetkan dengan ROM sebesar 128 GB. Kabarnya smartphone ini akan dibanderol dengan harga INR 37.999 atau kurang lebih sekitar Rp 7,8 juta dan akan diluncurkan pada tanggal 20 Juni 2017 mendatang.

baca juga : Fitur Terbaru FB Soal Peta Bencana, Mampu Selamatkan Diri Dari Ancaman Bencana!

Smartphone One Plus 5 ini akan mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang akan dilengkapi dengan teknologi panel Optic AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dan kerapatan mencapai hingga 401 piksel per inci. Selain itu smartphone ini juga akan dilengkapi dengan lapisan antigores dari Gorilla Glass 5. One Plus 5 akan menggunakan sistem operasi OxygenOS berbasis Android 7.1 Nougat dengan antarmuka OxygenOS.

Lalu pada sisi performa, One Plus 5 ini telah menawarkan kinerja yang tingi yang tidak kalah dengan smartphone kelas flagship dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 835 generasi terbaru yang mengusung octa-core Kryo 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga akan didukung dengan RAM yang berkapasitas 6 GB dan juga 8 GB dan akan diperkuat dengan grafis dari Adreno 540 sama seperti ponsel flagship terbarunya.

One Plus 5
Copyright©ytimg

Ponsel ini akak didukung dengan fitur keamanan sensor pemindai sidik jari. Selian itu One Plus 5 akan memiliki baterai dengan kapasitas 3.300 mAh yang akan dlengkpai dengan gitur Dash Charge 2.0. One Plus 5 akan memilikimemori internal 64 GB atau 128 GB tanpa adanya dukungan dari slot MicroSD untuk ekspantasi memori lagi. Lalu Konektivitas One Plus 5 ini akan didukung dengan fitur NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, 4G LTE, dan port USB Type-C.

baca juga : Kebobolan, Pabrik Samsung Kemalingan Ribuan Ponsel!

Lalu One Plus 5 ini akan didukung dengan kamera utama yang memiliki resolusi 16 megapiksel dengan sensor BSI yang didukung oleh phase detection autofokus dengan LED flash. Lalu akan disematkan juga fitur Optical Image Stabilization (OIS).

baca juga : 

Ketika Bos Xiaomi Tak Mau Disandingkan dengan Bos Apple!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here