Begini Lho Cara Membuat Status FB Punya Latar Belakang Gambar!

0
3822
FB
Copyright©kompas

Begini Lho Cara Membuat Status FB Punya Latar Belakang Gambar!

Indowarta.com– Secara diam-diam, ternyata media sosial Fb ini telah mengui fitur baru. Fitur tersebut berupa gambar yang bisa disematkan di balik update status teks penggunanya. Gambat atau latar belakang ini pun telah memiliki berbagai macam rupa seperti foto pemandangan gunung, milku way,ilustrasi pantai hingga macam-macam motif abstrak.

baca juga : Disebar Di FB, Video Hot Muda Mudi ‘Lampiaskan Hasrat’ di Gang Sempit Ini Bikin Heboh!

Fitur ini pun mulai marak digunakan oleh para pengguna Fb di Indonesia. Walaupun begitu, fitur baru ini pun maish beum dirilis secara resmi oleh pihak Fb. Publik yang membuka status dan mencoba untuk mencarinya pun hanya akan menemui piihan latar belakang warna saja.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Wanita Ini Gores Tangan dan Lehernya dengan Pisau Berulang Kali Tak Keluarkan Darah!

Lalu bagiaman caranya untuk mencoba fitur baru tersebut? Hingga saat ini cara untuk membuat update status dengan menggunakan gambar latar itu pun masih belum bisa dilakukan sendiri oleh pemilik akun. Mereka pun harus mencari pemilik akun yang sudah menerima fitur itu lebih dahulu dan mencobanya.

FB
Copyright©kompas

Setelah berhasil menemukan akun yang sudah menerima fitur baru tersebut, tekan tombol “try This Background in Your Post”. Setelah itu anda akan masuk ke kolom pembuatan status yang lengkap dengan gambar latar belakang yang dilihat tadi. Namun pengguna hanya bisa mencoba gambar yang telah ditemui di status orang lain tanpa adanya pilihan variasi.

baca juga : Viral di FB, Muncul Video Youtube Wanita Ngamuk Pukul Kaca Mobil Pakai Helm, Di Dalamnya Suami dan Selingkuhan!

Sampai saat ini masih belum ada informasi mengenai waktu perilisan fitur baru tersebut. Bisa jadi saja bahwa pihak Fb akan benar-benar merilis fitur ini atau bahkan fitur ini hanyalah sebuah uji coba sementara dan akan dihapus oleh pihak Fb pada suatu waktu tertentu nanti.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Wanita Ini Gores Tangan dan Lehernya dengan Pisau Berulang Kali Tak Keluarkan Darah!

Sebeumnya, pihak Fb sendiri telah diketahio merilis fitur update status teks yang berlatar belakangkan warna. Dengan fitur ini, ada beberapa warna yang akan bisa dipilih sebagai background status. Tidak hanya satu warna saja, para pengguna Fb ini juga bisa membuat gadrasi dari dua warna yang akan digabungkan. Pihak Fb menyebutkan bahwa backgroound warna itu bertujuan untuk memberikan daya tarik secara visual.

baca juga : 

Fitur Terbaru FB Soal Peta Bencana, Mampu Selamatkan Diri Dari Ancaman Bencana!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here