Berita Terkini : Mantan Bos Anggita Sari Ditangkap Polisi Saat ‘Berjualan’ !

0
1817
Anggita Sari

Berita Terkini : Mantan Bos Anggita Sari Ditangkap Polisi Saat ‘Berjualan’ !

indowarta.com– Inisial ATS yang merupakan mucikari dari artis Anggita Sari kini kembali berurusan dengan pihak polisi. Pada hari kamis pekan lalu ATS diamankan oleh polisi saat dia sedang melayani pria hidung belang di sebuah hotel di Surabaya.

Saat dikonfirmasi, Kepada Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya AKP Ruht Yeni membenarkan hal ini. Setelah ATS diperiksa, dia dipulangkan oleh pihak polisi. Disini ATS merupakan korban.

ATS merupakan salah satu anggota di grub media sosial dimana grub tersebut menyediakan pekerja seks komersial (PSK). Hingga saat ini pengurus dari grub tersebut masih diburu oleh Tim PPA Polrestabes Surabaya.

ATS mengaku bahwa motif dia melakukan hal ini adalah karena dia membutuhkan banyak uang untuk membayar pengacara pada saat dia terlibat dengan kasus hukum. Kala itu dia terlibat kasus hukum yaitu menjadi mucikari artis Anggita Sari pada September 2015 lalu.

ATS menyebutkan bahwa menjadi salah satu anggota grub PSK merupakan salah satu cara yang dia gunakan untuk melunasi utang yang digunakan membayar kuasa hukum. Dalam pengakuannya, ATS memberikan keterangan dia bahwa dia mendapatkan uang Rp 1.500.000 saat melayani pria hidung belang tersebut. Kemudian dia memberikan uang Rp 500.000 kepada sang mucikari. Dia hanya mendapatkan uang sebesar Rp 1.000.000.

Anggita Sari

Pada saat diamankan, ATS terllihat sangat terkejut. Dia taku untuk diinapkan di Mapolresta Surabaya. ATS juga sempat histeris dan meminta agar tidak ditahan lagi.

Pada bulan Januari lalu, ATS dan juga temannya yang bernama Allen Syahputra divonis 9 bulang penjara oleh pengadilan Negeri Surabaya atas kasus menjadi mucikari artis cantik Anggita Sari. Mereka berdua diganjar dengan pasal 296 KUHP Juncto pasal 55 ayat 1 ke 1 KUHP dan juga pasa 506 KUHP Juncto pasal 55 ayat 1 KUHP.

Keduanya menjadi mucikari dan mengambil keuntungan dari pelacuran tersebut. Mereka berdua mengumpulkan para wanita dengan menggunakan fitur BBM (Balckberry Messenger) dengan nama grub Princesse Management.

baca juga :

Berita Terkini: Lewat Fb Tiga Gadis Pekerja Esek-Esek Ini Dijual, Polisi Berhasil Meringkus ‘Si Mami’ !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here