Berita Hari Ini : TopJek Resmi Mengaspal, Sebar 500 Pengemudi Hingga Buka Layanan Kurir !

0
1568
Topjek

Berita Hari Ini : TopJek Resmi Mengaspal, Sebar 500 Pengemudi Hingga Buka Layanan Kurir !

indowarta.comTopjek merupakan pendatang baru ojek berbasis aplikasi. Bisnis jasa transportasi ini masih terbuka lebar. Peluang tersebut juga tak disia-siakan oleh topjek.

Topjek resmi beroperasi di Indonesia. Topjek tidak hanya melayani transportasi ojek saja, topjek juga akan memberikan layanan kurir berbasis aplikasi.

Direktur dari PT. Aplikasi Prima Interaktif (topjek) yaitu Cempaka Devi telahn menyebutkan beberapa keunggulan layanan kurir dari aplikasi topjek ini. Keunggulan tersebut adalah konsumen dapat melakukan pelacakan driver dan barang dikirim secara langsung melalui sistem Lacak Otomatis Penerima (LOP).

Topjek hadir untuk memudahkan masyarakat dalam urusan mengirim barang. Dimana visi dari perusahaan ini adalah menjadi jasa pengiriman di hari yang sama terutama di wilayah Jabodetabek.

Untuk saat ini, jasa pengiriman barang Topjek ini baru bisa dialkukan untuk wilaya Depok, Jawa Barat. Walaupun demikian, untuk ke depannya Topjek akan melayanai pelanggan di wilayah Jabodetabek.

Topjek

Untuk awal ini topjek sudah memiliki 250 pengemudi. Karena keberadaan kantor Topjek yang berada di daerah Pasar Minggu, mereka meilih Depok dulu agar lebih mudah untuk dipantau. Walau begitu untuk pengiriman barang tidak hanya berada di wilayah Depok saja, ada juga daerah lain yang bisa Topjek jangkau.

Dengan mengusung “kreasi anak dalam negeri”, Topjek percaya diri bisa masuk ke dalam dunia bisnis yang menyediakan layanan ojek dan kurir online. Mengenai urusan tarif, Topjek akan memberlakukan sistem tarif per kilometer.

Sementara itu untuk sistem bagi hasil keuntungan, Topjek menerapkan pembagian keuntungan sebesar 80 persen untuk pengemudi dan 20 persen untuk Topjek. Namun untuk satu bulan peluncuran pertama Topjek ini, mengguanakan sistem bagi untuk sebesar 90 persen untuk pengemudi dan 10 persen untuk Topjek.

Topjek juga memiliki beberapa kelebihan yaitu notifikasi pada hari yang sama, sistem lacak pada hari yang sama, bukti penerimaan digital pada aplikasi dan sistem LOP. Fitur-fitur tersebut dibuat untuk kenyamanan pelanggan.

baca juga :

Berita Terkini : Tarif Uber Dan GrabCar Tak Perlu Izin dan Persetujuan Pemerintah !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here