Jadwal Liga 1 GoJek Traveloka 12 Juni 2017: Prediksi Madura United Vs Semen Padang Live In TVOne!

0
1902
Jadwal Liga 1
Copyright ©waktuku

Jadwal Liga 1 GoJek Traveloka 12 Juni 2017: Prediksi Madura United Vs Semen Padang Live In TVOne!

Indowarta.com – Liga 1 Gojek Traveloka kini sudah memasuki pekan ke 11 dan persaingan 18 klub didalamnya semakin ketat. Nampak PSM Makassar masih bercokol di pucuk klasemen sementara dan tiga tim lainnya akan saling kudeta untuk memangkas jarak dari pimpinan klasemen.

Jadwal Liga 1 pada hari ini Senin, 12 Juni 2017 akan mempertemukan kesebelasan Madura United dengan tim asal Kota Padang yakni Semen Padang. MU akan memiliki kesempatan besar untuk menggeser PSM Makassar di posisi klasemen Liga 1 jika berhasil menumbangkan Semen Padang.

Tim sapi kerap inii akan turun dengan kekuatan penuh untuk mengamankan tiga poin di kandang sendiri. Posisi depan MU tetap mengandalkan Owdeliwinge sebagai ujung tombak yang kini juga menjadi top skor sementara Liga 1.

Madura United akan diuntungkan karena bermain dihadapan pendukung sendiri. Pertandingan Madura United vs Semen Padang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan. Semen Padang sendiri merupakan lawan berat dan dalam laga ini Nil Maizar pun dipastikan akan membawa lengkap skuatnya.

Jadwal Liga 1
Copyright ©imgrum

Jika nantinya Madura United berhasi memenangkan pertandingan Liga 1 pekan ke 11 ini maka dipastikan akan memuncaki klasemen dan mengkudeta PSM Makassar. Bukan hanya itu jika MU menang juga akan memperbaiki statistik pertemuan atas tim Kabau Sirah.

Tercatat dalam empat pertemuan kedua tim menunjukan jika Semen padang lebih unggul dibandingkan Madura United. Dalam empat pertemuan tersebut MU hanya mampu memenangkan satu kali dan dua kli dimenangkan skuad Nil Maizar serta satu sisanya berakhir imbang.

Pada lanjutan Jadwal Liga 1 hari ini juga juga akan bisa membuat Semen Padang melesat ke empat besar klasemen. Jika tim Kabau sirah ini berhasil mencuri tiga poin di Stadion Bangkalan tim ini berhak menempati posisi empat klasemen sementara Liga 1.

Kini Semen Padang masih tertahan di posisi 13 klasemen sementara dengan koleksi 14 poin dalam 10 pertandingan. Dengan tambahan tiga poin nanti dipastikan akan menggeser Persela Lamongan di posisi empat klsemen dengan perolehan 16 poin.

Jadwal Liga 1 antara Madura United vs Semen Padang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan pada Senin, 12 Juni 2017. Pertandingan ini akan dilangsungkan pukul 20.30 WIB dan akan disiarkan langsung stasiun televisi TvOne.

baca juga : Hasil Liga 1 Gojek Traveloka: Persib Bandung Akhirnya Tundukkan Persiba dengan Gol Semata Wayang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here