Aa Gym Sedang Galang Dukungan Relawan Untuk Menatap Pilgub Jabar!

0
281
Aa Gym
Copyrigth©liputan6

Aa Gym Sedang Galang Dukungan Relawan Untuk Menatap Pilgub Jabar!

Indowarta.comAa Gym sebelumnya dikabarkan akan maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) tahun 2018 mendatang. Namun pria yanag mempunyai nama lengkap Abdullah Gymnastiar ini belum memutuskan maju atau tidak dalam Pilgub Jawa Barat tahun depan.

Kiai terkenal ini belum menentukan mengenai dirinya akan maju atau tidak dalam Pilgub Jabar 2018 nanti. Aa Gym mengaku hingga kini masih meminta petunjuk dengan melakukan shalat istiqarah sebelum mengambil keputusan.

Ternyata banyak pihak yang mendukung jika ustadz ini maju dalam pemilihan gubernur tahun mendataga. Dengan belum pastinya dirinya maju atau tidak kini Aa Gym membuka kesempatan kepada relawan yang ingin mendukungnya.

‘Saya masih masih cari petunjuk. Aa saat ini masih shalat istiqarah memohon agar ditunjukan jalan terbaik kedepannya’ ujarnya saat dimintai keterangan pada Senin 12 Juni 2017.

Aa Gym
Copyrigth©okezone

Aa Gym pun juga mengajak untuk seluruh sahabat yang ingin mendukungnya untuk maju dalam Pilgub Jabar tahun mendatang. ‘Untuk para sahabat yang sudah membulatkan tekad untuk saling bekerja di Jawa Barat serta memberikan terbaik sebagai relawan. Jika ingin bergabung silahkan dengan mengirim SMS ke 082320786868’ sambungnya.

Dalam keterangannya itu dia juga meminta agar relawan yang bergabung supaya menyertakan nama lengkap, alamat yang terdiri dari Kota atau Kabupaten serta kecamatan. Dia berharap dengan ini akan menjadi langkah awalnya untuk benar-benar maju guna membangun masa depan Jawa Barat.

Kiai kondang ini juga mengajak semua pihak yanag mendukungnya untuk berpolitik dengan akhlakul kakrimah. Sedangkan beberapa survei menunjukan nama Aa Gym sebagai salah satu kandidat cagub Jabar tahun mendatanag.

Salah satu survei tersebut dilakukan oleh lembaga survey Poltrcking. Lembaga ini menempatkan Aa Gym sebagai salah satu kandidat paling terpopuler dengan popularitas yang dimiliki sebanyak 92,04 persen. Kemudian diikuti oleh Deddy Mizwar sebesar 86,05 persen, Dede Yusuf dengan 84,03 persen dan Ridwan Kamil dengan angka 79 persen.

Survei ini sendiri dialakukan dimulai tanggal 18 hingga 19 Mei 2017 kemarin. Dalam survey diterapakan metode startiffied multistage random sampling dan bukan hanay lembaga sja namun juga dilakukan oleh sejumlah lembaga survei yang lainnya ynag tentunya mempunyai hasil yang berbeda pula.

baca juga :  Berita Terkini: Gerindra Masih terbuka Dukung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY