Penuhi Panggilan Polisi, Firza Husein Akan Dicecar dengan Pertanyaan Bagaimana?

0
456
Firza Husein
Copyright©riau24

Penuhi Panggilan Polisi, Firza Husein Akan Dicecar dengan Pertanyaan Bagaimana?

Indowarta.com– Penyidik Polda Metro Jaya ini telah memanggil Firza Husein di dalam kasus chat hot pada situs baladacintarizieq. Pada panggilan kali ini, Firza Husein akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Habib Rizieq Shihab.

baca juga : Visa Kunjungan Habib Rizieq Shihab ‘Unlimited’?

Kurang lebih pada pukul 11.00 WIB, Firza Husein telah tiba di Polda Metro Jaya yang didampingi olleh kuasa hukumnya yakni Aziz Yanuar. Tak banyak jurnalis yang mengetahi kedatangan dari Firza Husein ini. Aziz mengatakan “Diperiksa untuk saksi lain (Rizieq)”.

Dalam kasus chat hot ini, Firza Husein sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka. Tidak hanya Firza Husein saja, Habib Rizieq Shihab juga telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

Firza Husein
Copyright©liputan6

Polisi telah menduga bahwa mereka berdua telah terlibat di dalam percakapan yang mengandung konten hot yang telah tersebut di dalam situs baladacintarizieq. Baik dari Firza Husein ataupun Habib Rizieq Shihab ini pun telah melayangkan bantahan terhadap kasus ini.

Polda Metro Jaya masih mempertahankan pencabutan paspor Habib Rizieq Shihab yang pada saat ini masih berada di Arab Saudi. Kapolda Metro Jaya yakni Irjen Mochamad Iriawan ini telah mengatakan bahwa polisi masih fokus untuk menangani kasus Firza Husein.

baca juga : Komentari Video Habib Rizieq Shihab di Makkah, Kapolda Minta Beliau Pulang!

Iriawan saat ditemui di kawasan Rawa Bebek, Penjaringan, Jakarta Utara pada hari Jumat 9 Juni 2017 ini telah mengatakan “Belum ada rencana ke sana, kita selesaikan kasus Firza dulu karena itu diminta oleh jaksa untuk dipenuhi P19-nya. Nanti, setelah itu, tinggal sedikit lagi, selain saksi yang ada”.

Iriawan sendiri telalh mengatakan bahwa Imam Besar Front Pembela Islam yakni Habib Rizieq akan diperiksa pada saat datang ke Indonesia. Hal ini untuk mempercepat kinerja polisi did alam mengusur kasus yang lainnya seperti kasus Firza Husein.

Polda Metro Jaya masih berupaya untuk mendatangkan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia. Tidak hanya upaya red notice saja, Polisi juga telah mempertimbangkan mengenai pencabutan paspor Imam Besar Front Pembela Islam itu kepada pihak Imigrasi.

baca juga : 

Habib Rizieq Shihab Sebenarnya Ingin Pulang Ke Indonesia, Tapi. .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here