Berita Terkini: Bus Masuk Jurang di Tol Tangerang Merak, Tiga Korban Tewas!

0
536
Bus Masuk Jurang
Copyright ©sindonews

Bus Masuk Jurang di Tol Tangerang Merak, Tiga Korban Tewas!

Indowarta.comBus Masuk Jurang kini dialami oleh Bus SM Prima dengan nomor polisi A 7338 A. Bus tersebut terjun ke jurang sedalam 30 kilometer tepatnya di KM 86,950 Tol Tangerang-Merak, Banten pada Senin, 12 Juni 2017 siang.

Akiibat Bus Masuk Jurang ini membuat tiga orang termasuk pengemudi tewas ditempat kejadian. Ketiganya yakni Siswandi (46 tahun), Muhajir (61 tahun) dan Irwan (46 tahun). Mereka bertiga ditemukan tewas di tempat kejadian karena tergencet badan bus.

Menurut informasi bus SM Prima yanag mengangkut belasan penumbang tersebut merupakan angkutan umum jurusan Kampung Rambutan-Merak. Kecelakaan sendiri terjadi Senin siang yaani sekitar pukul 11.15 WIB. Kondisi bus rusak parah karena tejun bebas ke dalam jurang.

Mengenai kecelakaan maut ini juga dijelaskan oleh Petugas Call Center PT MSS, Rahmat saat dihubungi oleh tim wartawan. Dia membenarkan jika mengenai kecelakaan tersebut dan dia juga mengatakan jika itu merupakan kecelakaan tunggal.

Bus Masuk Jurang
Copyright ©sindonews

‘Iya memang benar terjadi kecelakaan di KM 86 Tol Tangerang-Merak. Itu merupakan kecelakaan tunggal dan kini masih dalam penaganan’ ujarnya pada Senin, 12 Juni 2017.

Kini pihak kepolisiaan dibantu warga sekitar masih melakukan evakuasi terhadap Bus Masuk Jurang tersebut. Warga dan petugas terlihat mengevakuasi penumpang yang mengalami luka-luka yanag masih tergeletak dilokasi kejadian.

Korban luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih dan untuk korban tewas langsung dibwa ke RS dr Drajat Prawiranegara. Sedangakan sebelumnya juga terjadi kecelakaan serupa yakni tepatnya di Jalan Tol Merak yakni tepatnya di kilometer 63,4, Kota Serang Banten.

Kecelakaan ini juga membuat 3 orang tewas termasuk sopir bus dan korban luka diketahui berjumlah 27 orang. Korban luka-luka dalam kecelakaan ini juga dilarikan ke RS Sri Asih, Serang, sedangkan korban meninggal dunia dibawa ke RS Drajad Prawiranegara, Serang.

Mengenai kecelakaan yang satu ini juga dijeslakan oleh petugas Laka Lantas Polda Banten Brigadir Haris saat ditemui di RS Sari Asih, Serang. ‘Korban keseluruhan ada 30 orang. 27 diantaranya mengalami luka-luka dan 3 orang meninggal dunia’ ujarnya.

Bus Masuk Jurang ini kini masih diselidiki oleh pihak kepolisian setempat terkait penyebabnya. Belum diketahui dengan pasti penyebab kecelakan dan badan bus SM Prima sendiri masih berada dilokasi belum dievakuasi.

baca juga : Berbagai Hal yang Menyebabkan Kemacetan Parah Di Jakarta Senin Pagi Tadi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here