Vivo V5s Pure White Limited Edition Diluncurkan Hari Ini!

0
498
Copyright ©Vivo Indonesia

Vivo V5s Pure White Limited Edition Diluncurkan Hari Ini!

Indowarta.com – Tak sedikit pecinta gadget yang dibuat penasaran dengan kabar kemunculan seri Vivo V5 dengan warna terbaru. Akhirnya smartphone yang telah dinantikan pun resmi dirilis pada Kamis, 8 Juni 2017 lalu. bertempat di Raffles Hotel, Jakarta, Vivo Indonesia memperkenalkan Vivo V5s Pure White limited edition yang elegan.

Smartphone ini diluncurkan sebagai kado istimewa dari Vivo Indonesia dalam menyambut momen Ramadhan dan Idul Fitri. Selain itu, Vivo juga ingin memberikan lebih banyak pilihan pada pelanggan mereka melalui smartpone terbarunya ini.

Kehadiran Vivo V5 warna Crown Gold dan Rose Gold yang telah rilis sebelumnya memang mendapatlan perhatian publik sejak awal dikenalkan ke masyarakat awal Mei 2017 lalu. Nah untuk Vivo V5s Pure White limited edition ini, Vivo juga mendapat juga mendapatkan sambutan yang tak kalah ramai.

Baca Juga Vivo Siapkan Ponsel Pintar Bertajuk Vivo X9s Plus Dengan Kamera Selfie Ganda!

Acara launching Vivo V5s Pure White ini juga dihadiri oleh para Product Ambassador dan Selfie Icon Vivo Smartphone, yakni Zaskia dan Shireen Sungkar, Prilly Latuconsina, dan Al Ghazali.

Copyright ©Arah

Tak hanya meluncurkan seri terbaru, Vivo juga memiliki program donasi yang bekerja sama dengan Sahabat Anak, organisasi nirlaba yang mendukung pendidikan anak Indonesia yang kurang mampu.

Rencananya, setiap 1 unit Vivo V5s seri limited edition yang terjual, Vivo akan mendonasikan Rp 100 ribu kepada Sahabat Anak untuk mendukung kegiatan mereka. tak hanya bisa memiliki smartphone yang kece, setiap pembeli smartphone V5s Pure White juga akan mendapatkan hadiah spesial berupa case cantik.

Baca Juga Harga Vivo V5s Dibadrol Sebesar Rp 3,8 Juta!

Vivo V5s Pure White Limited Edition sendiri resmi meluncur di pasaran pada Senin (12/6) dengan penawaran yang menarik yakni Rp 3.599.000,-. Tak hanya seri limited edition, namun juga dilengkapi dengan spesifikasi yang canggih.

Secara keseluruhan, smartphone ini diberkali dengan kamera depan 20 MP New Selfie Softlight. Kamera ini mampu menghasilkan Magical Clear Selfie dan Group Selfie yang lebih maksimal. Pada warna terbau ini, Vovo juga menambahkan Bokeh Mode.

Tak hanya unggul pada sektor kamera saja, namun juga dibekali dengan 4 GB RAM dan 64 FGB ROM yang mendukung performa lebih cepat. Kapasitas penyimpanannya juga bisa diprluas hingga 256 GB dengan tambahan micorSD.

Baca Juga Vivo V5s Laku Sampai Seribu Unit Sehari, Publik Indonesia Mulai Berpaling dari Samsung dan Lirik Vivo?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here