Motorola Siapkan MotoX4 dengan Kemampuan Kamera Ganda!

0
176
Motorola MotoX4
Copyright ©kompas tekno

Motorola Siapkan MotoX4 dengan Kemampuan Kamera Ganda!

Indowarta.com – Kini Motorola tengah mengembangkan smartphone terbarunya dan tiga unit smartphone akan segera di rilis. Menurut informasi salah satu dari ketiga keluaran terbaru yang akan diluncurkan tahaun 2017 ini yakni Motorola MotoX4.

Menurut bocoran menyebutkan jika Motorola MotoX4 ini akan memiliki kamera ganda. Namun hingga kini belum diketahui dengan jelas terkait dengan kinerja keluaran terbaru smartphone yang dikabarkan memiliki kamera.

Sedangkan informasi yang beredar kini hanyalah spekulasi mengenai keberadaan kamera ganda rencananya akan ada dalam smartphone Motorola ini. Sedangkan mengenai harga dan spesifikasi sendiri berada di kelas menegah.

Menurut lansiran dari Phone Arena, MotoX4 kemungkinan besar smartphone yang satu ini akan dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660. Otak pemrosesan yang satu ini masih berada di bawah smartphone yang melebihi kelas menengah.

Motorola MotoX4
Copyright ©kompas tekno

Sedangkan layar Moto X4 ini sendiri berukuran 5,5 inchi atau mempunyai resolusi 1080p. Untuk bodi kali ini Motorola menggunakan abhaan yang berbeda dengan keluaran sebelumhya. Kali ini diguankan bahan kaca dan dirancang untuk ketahanan terhadap debu serta air yang menggunakan sertifikasi IP68.

Motorola MotoX4 akan mengunakan baterai yang memiliki daya lebih besar dari keluaran smartphone ini sebelumnya. Digunakan baterai berkapasitas 3.800 mAh sebagai sumber daya untuk mengoperasikan Moto X4 ini.

Motorola juga membekali Moto X4 ini dengan Quick Charge 3.0 dan USB tipe C untuk mengisi daya jika habis. Sedangkan untuk spesifikasi harga sendiri kini sudah keluar dan smartphone yang satu ini dibanderol dengan harga 325 dollar Amerika Serikat (AS) atau jika dirupiahkan sekitar Rp 4,3 Juta.

Selain Motorola MotoX4 ini juga akan disiapkan produk lainnya dari pabrikan Motorola. Bersamaan dengan Moto X4 ini juga akan disiapkan Moto G5plus dan oto X2 Force yang disebut-sebut juga akan dibekali dengan kamera ganda.

Menurut informasi ketiga smartphone ini rencananya bakal diluncurkan bulan Juli 2017 mendatang. Motorola sendiri kini berencana akan meluncurkan salah satu produknya ini di negara Brazil pada tanggal 21 Juni 2017 mendatang. Namun belum diketahui dengan jelas produk yang manakah yanag nantinya akan diluncurkan.

baca juga :  Motorola Moto Z2 Play Meluncur dengan Body Lebih Tipis Dan Ringan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here