Kenalan Langsung dengan Toyota Calya, Mobil yang Sengaja didesain Khusus Indonesia!

0
282
Toyota Calya
Copyright©toyota

Kenalan Langsung dengan Toyota Calya, Mobil yang Sengaja didesain Khusus Indonesia!

Indowarta.com– Entry MPV Toyota Calya ini telah didesain khusus untuk kondisi jalanan dan juga kebiasaan masyarakat Indonesia. Mobil Toyota Calya ini pun telah mendapatkan penerimaan yang cukup bagus di pasaran berkat desainnya yang khusus Indonesia ini.

Baca Juga Viar Luncurkan Motor Listrik Lebih Dahulu, Gesits Malah Sambut Baik!

PR Manager PT Toyota-Astra Motor Rouli H Sijabat dalam coaching clinic Wonderful Surprise, di Jakarta pada hari Minggu 11 Juni 2017 ini telah mengatakan “Kalau dulu, sesuai rencana kita, kita melakukan riset di berbagai daerah. Handycap kondisi jalan di Indonesia yang naik, turun, mulus, kadang berlubang, banyak polisi tidur, situasi seperti itu menjadi masukan buat kami untuk membuat sebuah kendaraan. Makanya Calya kita set ground clearance-nya bisa memadai buat jalanan Indonesia”.

Toyota Calya telah masuk ke dalam segmen yang sebelumnya sudah ada pemain lalinnya di CGC 7 penumpang. Di segmen LCGC 7 penumpang, pangsa pasarnya pun langsung mengalami kenaikan dari 48 persen menjadi 68 persen. Rouli mengatakan “Jadi kami berterima kasih pada konsumen yang membeli Calya di awal-awal”.

Toyota Calya
Copyright©autonetmagz

Toyota Calya ini sendiri namanya telah diambil dari bahasa Sansakerta yang arinya Sempurna. Diharapkan bahwa All New Calya ini akan menjadi kendaraan sempurna bagi konsumen melalui kosep yang modern, fitur  terlengkap di kelasnya, interios yang lega untuk seluruh penumpang. Selain itu juga nayman pada saat perjalanan, efisien dalam bahan bakar, fitur keselataman terlengkap di kelasnya dan juga harga yang terjangkau bagi banyak konsumen.

Baca Juga Kepingingi Beli Sekuter Listrik Viar, Bisa Dengan Cara Kredit Lho!

Toyota Calya ini akan dibekali dengan mesin baru seri 3NR yang akan memiliki kapasitas hingga 1.200 cc yang compact dan ringan dan dilengkapi dengan teknologi dual VVT-i. Hal ini akan memberikan performa memadai serta akan memberikan efisiensi bahan bakar yang maksimal.

Selain itu para engginer ini juga telah mampu mereduksi getaran mesin dan juga akan menghadirkan suara yang halus dari mesin. Hal ini akan memberikan pengalaman berkendara yang nayaman untuk seluruh penumpang baik untuk perjalanan dekat maupun jauh.

baca juga : 

Konsumen Motor Listrik Q1 Bakalan Jarang Pergi Ke Bengkel?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY