Berita Hari Ini : Lantaran Ancam Menpora, Mahasiswa ini Hampir Dibui !

0
1124
Kemenpora

Berita Hari Ini : Lantaran Ancam Menpora, Mahasiswa ini Hampir Dibui !

indowarta.com– Karena dianggap mencemarkan nama baik Menteri Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Imam Nahrawi, seorang mahasiswa asal Samarinda yang bernama Wahyu Purnomo berusia 20 tahun ini harus berurusan dengan polisi. Pemuda itu terpaksa harus dilaporkan karena kata-kata hinaannya memang sudah terlalu sadis.

Dalam konferensi pers di Gedung Kemenpora, Imam Nahrawi menngatakan bahwa siapun orang yang di bully pasti akan terganggu. Namun jika kalimat bully tersebut sudah bernada mengancam seperti ingin membunuhnya, dia tidak akan diam saja.

Masih beruntung bagi Bayu Purnomo karena Imam Nahrawi masih berbaik hati. Dia terbebas dari ancaman hukuman penjara 6 tahun berkat ibu kandungnya sendiri yaitu Linda telah menyambangi kantor Kemenpora. Ibu kandungnya tersebut kemudian meminta maaf secara langsung kepada Imam Nahrawi.

Melalui kejadian ini juga Imam Nahrawi memberi peringatan untuk para haters agar tidak bermain-main dengan media sosial yang mereka miliki. Aparat kepolisian sendiripun sudah mempunyai alat canggih untuk mendeteksi hal tersebut.

Sang pelaku yaitu Bayu sendiri memang tidak dihadirkan dalam pertemuan tersebut karena memang sudah peraturan dari pihak kepolisian. Selain ibunya yang meminta maaf, Bayu juga membuat sebuah video yang berisikan tentang rasa minta maafnya kepada Imam Nahrawi.

Kemenpora

Ketika itu Lindha menuturkan bahwa dirinya sebagai ibu dari Bayu Purnomo meminta maaf sebesar-besarnya atas segala perbuatan yang telah dilakukan oleh anaknya tersebut. Dia juga mengucpakan banyak terimakasiih karena sudah menerimanya disana.

Sementara itu menanggapi isu tentang dirinya yang akan terkena reshuffle menteri, menurutnya dirinya hanya membantu presiden dan menjalankan perintahnya. Pak Presiden pasti juga sudah mempunyai penilain tersendiri mengenai kinerja setiap menterinya.

Imam mengaku bahwa dirinya memang tidak sedikitpun terganggu dengan isu bahwa dirinya akan tercopot dalam kursi menteri. Saat ini dia hanya fokus pada pekerjannya saja seperti yang telah diarahkan oleh pak presiden. Hal itu justru menimbulkan motivasi untuk Imam Nahrawi bahwa dirinya harus bekerja lebih giat lagi.

baca juga :

Berita Hari Ini : Persib Bandung Siap Hadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) A, Meski Tanpa Golden Boy !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here