Curhatan Menyedihkan Abang GoJek yang Ngaku Jadi Korban Deposit Sampai Rp 3 Juta!

0
1554
GoJek
Copyright©rancahpost

Curhatan Menyedihkan Abang GoJek yang Ngaku Jadi Korban Deposit Sampai Rp 3 Juta!

Indowarta.com- Kehadiran dari ojek online ini telah membantu perekonomian di Indonesia untuk mengatasi kemacetan jalanan di Indonesia. Walaupun tidak sedikit juga yang telah mengalami drama, kontroversi, bahkan penolakan terhadap ojek berbasis aplikasi ini.

baca juga : GoJek Luncurkan Program Spesial ‘Ramadhan Tanpa Batas’!

Hal ini sebagaimana yang telah diunggah oleh akun yang bernama Faqihuddin Fadhlan Panjaitan ke dalam grup ojek online. Dirinya telah mengaku bahwa telah diputus kemitraan oleh PT. Go-Jek Indonesia dengan alasan yang tidak diketahui.

Sontak dirinya pun tidak terima dengan hal tersebut. Terlebih lagi di dalam akun Gojek miliknya ini masiih tersimpan deposit sebesar Rp 3 jutaan yang masih belum dia withdraw. Di dalam unggahan tersebut, Faqihuddin mengaku telah bergabugn menjadi mitra Gojek semenjak tanggal 9 Maret 2017 yang lalu. Dia mengatakan bahwa pada tanggal 3 Juni 2017 aplikasi Gojek miliknya secara tiba-tiba tidak bisa dibuka.

GoJek
Copyright©rancahpost

Mengetahui hal ini, dirinya pun telah mendatangi kantor operasional Gojek pada tanggal 5 Juni 2017. Dirinya telah mendapatkan keterangan bahwa akun miliknya tersebut telah mendapatkan suspend oleh perusahaan.

Walaupun mendapatkan suspend, tidak ada penjelasakn yang lebih lanjut mengenai alasan kenapa akun miliknya telah terkena suspend. Namun hanya menganjurkan untuk mngajukan banding.

baca juga : Ketika Abang GoJek Jadi Baper dan Pengen Nikahi Customer Usai Dikasih Buka Puasa Bareng!

Setelah itu pada tanggal 9 Juni 2017 dirinya pun telah kembali mendatangi kantor Gojek. Namun pada saat itu dirinya sangat terkejut karena dirinya telah diputus mitra secara sepihak oleh pihak Gojek karna banding yang telah dia ajukan ini ditolak.  Berikut ini adalah isi curhatan Faqihuddin :

Saya seorang driver gojek.
Pada tgl 3 juni 2017 sekitar jam 8 pagi ingin ngebit tiba2 akun saya tidak bisa di buka.
Dan pada tgl 5 juni 2017 saya mendatangi kantor operasional di tmpt saya tinggal dan keteranagan nya saya kena suspen jam 6 pagi tgl 3 juni 2017 nya akan tetapi pihak gojek tidak bisa memberikan kenapa saya di suspen yg ada hanya anjuran banding yg di tawarkan ke saya..
Dan tadi tgl 9 juni 2017 saya kembali mendatangi kantor gojek setelah selian lama antri tibalah giliran saya dan pihak gojek menanyakan nomor telpon saya yg terdaftar.setelah itu pihak gojek langsung menanyakan mana atribut gojek saya,dan saya pertanyakan kenapa ,pihak gojek bilang saya putus mitra karna banding saya di tolak dan kena pinalti sisa saldo….
Yg saya tidak terima nya saya tannyakan kenapa saya di putus mitra pihak gojek tidak bisa menerangkan secara jelas.,di putus mitra karna alasan tidak jelas saja saya tidak terima apa lagi sisa saldo saya yg rp 3.076.328 harus kena pilati..
Dan saya jelas tidak terima dan merasa di tipui oleh gojek indonesia…
Mohon bantuan nya kepada saudara2 dan rekan2 upaya hukum apa yg bisa saya tempuh??

Dan buat para castemer setia gojek indonesia yg membaca postingan saya,saya saja yg ujung tombak pundi2 rupiah untuk incam gojek saja di berlakukan seperti itu..
Dan mohon bantuan nya kepada pelanggan setia gojek viral kan ini…
Saya korban,korban penipuan gojek

baca juga : 

Begini Penampakan Motor RX King Driver GoJek Usai Dirombak Total!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here