Resmi Berseragam Ac Milan, Andre Silva Berencana Bawa Milan Raih Trofi!

0
367
Andre Silva
Copyright ©kompas bola

Resmi Berseragam Ac Milan, Andre Silva Berencana Bawa Milan Raih Trofi!

Indowarta.com – Musim depan Andre Silva akan berseragam merah hitam dan berlaga di Serie A Italia. Paslnya AC Milan telah resmi mengumumkan kedatangan dari pemain asal Porto ini setelah pemain muda ini lolos tes medis yang dilakukan pada Senin sore, 12 Juni 2017 waktu setempat.

Andre Silva di datangkan dari Porto dengan nilai transfer mencapai 38 juta euro. Nilai transfer ini dinilai termasuk lebih kecil dibandingkan dengan nilai klasual pelepasan pemain 21 tahun ini yanag mencapai 60 juta euro. Hal itu lantaran Porto masih dikenakan hukuman dari UEFA karena tak mampu penuhi syarat Financial Fair Play yang telah menjadi aturan.

Dengan adanya hukuman tersebut akhirnya Jorge Mendes agen dari Silva memutar agar pemainnya ini dapat bermain di AC Milan. Akhirnya Jorge melakukan negosiasi dan dicapai kesepakatan dengan Milan pada angka 38 juta euro.

Ditakannya Silva ini membuat keluaran belanja Milan pada musim panas ini lebih dari 100 juta euro. Sebelumnya tim asal Italia ini telah merekrut Mateo Musacchio dengan nilai transfer 18 juta euro. Kemudian Ricardo Rodriguez senilai 18 juta euro dan Frank Kessie sebagai pemain pinjaman namun Milan wajib membayar 28 juta euro.

 Andre Silva
Copyright ©mirror

Andre Silva mengaku sangat senang bisa bergabung dengan tim besar AC Milan. Pemain asal Portugal ini pun bertekad akan memberikan kontribusi secara maksimal dan akan berusaha membawa tim I Rossoneri ini yang diberikan ini kembali merajai Serie A.

‘Saya terkejut dan terkesan dengan kesempatan yang diberikan ini. Saya merasa bahagia berada di Milan dan saya juga tahu sejarah klub besar yang satu ini’ kata Silva.

‘Saya juga sudah bermimpi menjadi bagian tim ini. Siapa yang tidak tahu dengan kebesaran nama tim I Rossoneri serta dengan para pemain juara yang pernah ada di tim ini’ sambungnya.

Kehadiran Andre Silva dan sejumlah nama pemain lainnya yang didatangkan pada musim panas ini di gadang-gadang akan  menjadi pesaing terkuat dalam merebut titel juara Serie A, Copa Italia maupun Liga Europa. Hal tersebut bisa saja terjadi karena Milan sudah cukup lama puasa gelar pada ajang bergengsi dan terakhir didapat tahun 2010-2011 di Serie A.

baca juga : Jadwal Liga 1 GoJek Traveloka 12 Juni 2017: Prediksi Madura United Vs Semen Padang Live In TVOne!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here