Inilah Foto Diduga Penembak Koas Italia yang beredar Luas di Media Sosial!

0
540
Penembak Koas Italia
Copyright ©meja berita

Inilah Foto Diduga Penembak Koas Italia yang beredar Luas di Media Sosial!

Indowarta.com – Terjadi peristiwa pencurian motor bersenjata api di daerah Karawaci, Kota Tangerang yang menewaskan satu perempuan bernama Italia Chandra Kirana Putri. Perempuan yang juga koas dokter gigi tersebut tewas akibat ditembak pelaku curanmor. Penembak Koas Italia kini tengah tengah diungkap oleh pihak yang berwajib dengan melihat rekaman kamera CCTV.

Penembak Koas Italia ini diektahui menarik peletup pistolnya karena korban berusaha melawan dengan mempertahankan motornya. Peristiwa penembakan ini terjadi pada Senin siang, 12 Juni 2017 sekitar pukul 13.40 WIB.

Kejadian pencurian motor ini kini tengah berusaha diungkap dan pelaku terlihat sempat terekam kamera CCTV yang terpasang di salah satu rumah warga. Terlihat dalam rekaman itu nampak dua orang pelaku keluar dari rumah korban setelah dipergoki aksinya mencuri sepeda motor milik Italia.

Dalam rekaman CCTV tersebut diketahui jika pelaku Penembak Koas Italia ini berjenis kelami pria. Nampak jika salah seirang pelu mengnakan celana panjang dan jaket berwarna abu-abu. Sedangkan pelaku yang satunya lagi terlihat mengenakan celana pendek selutut dan atasan menggunakan kaos berwarna putih.

Penembak Koas Italia
Copyright ©detik

Terlihat saat kejadian jika perempuan 23 tahun tersebut meneriaki pelaku ketika berlari keluar rumah. Kemudian pelaku pun langsung menghidupkan motor milik Italia dan pada saat itu pula Italia melempari kedua pelaku tersebut dengan sepatu.

Kemduian pelaku yang mengenakan celana pendek itu menjatuhkan motornya dan mengeluarkan senjata api yang dibawanya. Senjata itu diacungkan ke arah Italia dan membuat perempuan ini kembali kedalam rumah. Namun tak berselang lama perempuan ini kembali dan melempari pelaku dengan sapu lidi yang diambilnya dari dalam rumah.

Merasa mendapatkan perlawanan akhirnya pelaku bercelana pendek itu menembakan senjata api yang di bawnya ke arah korban. Korban pun tersungkur bersimbah darah dan kedua pelaku langsung tancap gas membawa motor korban.

Dalam foto lainnya terlihat dengan jelas wajah pelaku Penembak Koas Italia tersebut. Plat Nomer kendaraan yang dicuri pun juga terlihat jelas dalam rekaman CCTV dan pelaku sendiri kini tengah diburu oleh aparat kepolisian.

Kapolres Tangerang Kota Kombes Herry Kurniawan juga tak membantah mengenai penampakan foto kedua pelaku yang kini tengah beredar di media sosial. Dia mengatakan jika pihaknya kini sudah mengantongi ciri-ciri pelaku dan masih dilakukan pengejaran.

baca juga : Berita Terkini: Bus Masuk Jurang di Tol Tangerang Merak, Tiga Korban Tewas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here