Persib Bandung Tolak Pengunduran Diri Djadjang Nurdjaman!

0
218
Persib Bandung
Copyright©bola

Persib Bandung Tolak Pengunduran Diri Djadjang Nurdjaman!

Indowarta.com – Pelatih Persib Bandung dikabarkan telah mengajukan pegunduran diri kepada pihak menejemen tim kota Bandung tersebut. Namun  Persib Bandung menolak pengunduran yang di ajukan Djadjang Nurjaman dari kursi kepelatihan.

Penolakan pengunduran diri Djadjang Nurjaman ini dilakukan oleh PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) yang kini tengah menaungi manajemen Persib. Dengan ditolaknya ajauan pengunduran tersebut dipastikan jika Djanur nama sapaan dari pelatih Maung Bandung ini akan tetap berada di Persib..

Djanur akan tetap melanjutkan kepelatihannya di Bandung pada gelaran Gojek Trveloka Liga 1 2017. Manajemen sendiri mengatakan jika kinerja pelatih senior ini bisa dibilang masih terlihta cukup baik dan dirinya masih pantas untuk menukangi tim Pangeran Biru.

‘PT Persib Bandung Bermartabat kini memberitahukan jika telah melakukan penolakan terkait permohonan mundur Djajang Nurjaman dari kursi pelatih kepala Persib’ ungkap pernyataan resmi manajemen Persib Bandung pada Senin, 12 Juni 2017.

Persib Bandung
Copyrigth©realita

Polemik yang menerpa Persib Bandung sebelumnya menyeruak dan membuat kondisi dalam klub Kota Kembang ini memanas. Muncul suara dari Bobotoh yang menginginkan Djanur tidak lagi menukangi Micheal Essien dan kawan-kawan. Namun PT PBB berharap dengan diambilnya keputusan ini dapat mengakhiri polemik internal tersebut.

‘Djadjang Nurjaman akan tetap menjadi pelatih Persib Bandung. Dengan pemberitahuan ini dapan menyelesaikan polemik tim yang beberapa waktu terakhir mencuat’ sambung pihak PT PBB.

Manajemen Persib juga mengucapkan terima kasih kepada supporter Persib yakni Bobotoh yang senantiasa menemani, menndukung dan mencintai tim Maung Bandung. ‘PT PBB juga menyampaian rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bobotoh yanag senantiasa ada dan mendukung tim’ tutup managemen.

Sementara itu Persib Bandung sebelumnya mengalami kekacauan tim dengan tak pernah menang dalam empat laga terakhirnya. Apalagi Persib ditumbangkan oleh Bali United dan Bhayangkara FC ,yanag mempuat posisi tim ini merosot. Dan itulah yang menjadi alasan Djanur mengajukan permohonan mundur dari Persib karena dirinya dianggap tak mampu membawa Persib merai kemenangan.

Hingga kini Djanur belum memberikan konfirmasi terkait dengan penolakan pengunduran dirinya oleh manajemen Persib bandung. Sedangkan alasan pelatih Persib ini mundur sendiri diketahui karena diminta keluarga akibat desakan dari Bobotoh.

baca juga : Hasil Liga 1 Gojek Traveloka: Persib Bandung Akhirnya Tundukkan Persiba dengan Gol Semata Wayang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY