Usai Firza Husein, Kak Emma Akan Diperiksa Jadi Saksi Habib Rizieq Shihab?

0
459
Kak Emma
Copyright©huzna

Usai Firza Husein, Kak Emma Akan Diperiksa Jadi Saksi Habib Rizieq Shihab?

Indowarta.com– Penyidik Direktorat Reskrimus Polda Metro Jaya ini masih memeiksa saksi yang terkait dengan kasus dugaan chat hot di dlam situs baladacintarizieq. Pada pagi hari ini polisi memeriksa Fatima atau Kak Emma setelah sebelumnya memeriksa Firza Husein.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada awak media pada hari Selasa 13 Juni 2017 ini telah mengatakan “Iya, agendanya pagi ini pukul 09.00-10.00 WIB lah”. Argo mengatakan bahwa Kak Emma ini akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Habib Rizieq Shihab. Masih belum jelas mengenai materi pemeriksaa terhadap Kak Emma ini.

Argo mengatakan bahwa hingga saat ini pihak polisi masih terus berupaya untuk mengumpulkan keterangan saksi-saksi untuk melengkapi berkas  yang berkaitan dengan Habib Rizieq Shihab sebagai tersangka. Karena masih berada di luar negeri, Habib Rizieq Shihab sendiri hingga saat ini masih belum diperiksa oleh pihak polisi.

firza husein
Copyrigth©Twitter

Argo mengatakan bahwa polisi hingga saat ini masih menunggu kepulangan dari Habib Rizieq Shihab itu dari Tanah Suci. Argo mengatakan “Sambil menunggu kepulangan dia, kita lengkapi dulu pemeriksaan saksi-saksi”. Firza Husein sendiri tealh dimintai keterangan saksi  untuk tersangka Habib Rizieq Shihab pada hari Senin 12 Juni 2017 kemarin. Firza Husein sendiri telah membantah semua tuduhan tersebut.

Pemeriksaan terhadap Firza Husein kemarin telah berlangsung selama kurang lebih 9 jam. Firza Husein telah diperiksa mulai dari pukul 11.00 WIB siang hari dan keluar dari Gedung Direktorat Reskrimsus Polda Metro jaya pada pukul 22.45 WIB.

Firza Husein menjumpai awak media di Mapolda Metro Jaya. Beberapa pertanyaan yang sudah diajukan oleh awak media pun tidak dijawab oleh Firza Husein. Pada saat iitu Firza Husein hanya mengucapkan bahwa semua tuduhan tersebut telah dibantahnya.

Firza Husein telah diperiksa sebagai saksi untuk tersanngka Habib Rizieq Shihab di dalam kasus chat hot di situs baladacintarizieq. Dalam kasus ini, Firza Husein telah ditetapkan sebagai tersangka juga.

baca juga : 

Bercadar, Firza Husein Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here