Berita Terkini: Pelaku Penembakan dan Perampokan di Daan Mogot Jadi Buronan!

0
1332
FB
Copyright©soloraya

Berita Terkini: Pelaku Penembakan dan Perampokan di Daan Mogot Jadi Buronan!

Indowarta.com– Polres Metro Jakarta Barat ini sudah mengantongi identitas dari peremapok bersenjata yang telah menembak hingga mati Davidson Tantono 30 tahun di salah satu stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat pada pekan lalu.

baca juga : Inilah Ciri ciri 4 Perampokan di Daan Mogot yang Menewaskan Davidson!

Kapolres Metro Jakar Barat yakni Komisaris Roycke Langie ini telah mengatakan bahwa perampok yang kini sidah diketahui identitasnya telah masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO). Roycke saat ditemui di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur pada hari Selasa 13 Juni 2017 ini telah mengatakan “Sudah DPO, udah dari kemarin-kemarin. Kalau DPO daftarnya (identitasnya) sudah ada”.

Namun Roycke sendiri masih merasa enggan untuk membeberkan identitas perampok yang sudah diketahui tersebut. Seperti yang telah banyak beredar bahwa jumlah perampok yang pada saat itu telah menghampiri Davidson pada saat kejadian ini diketahui sebanyak empat orang. Menurut Roycke, identitas yang telah diperoleh oleh pihak polisi ini sudah melalui penyelidikan mendalam. Salah satunya adalah dari keterangan saksi yang ada di tempat lokasi tersebut pada saat insiden Perampokan di Daan Mogot.

Perampokan di Daan Mogot
Copyright ©tempo

Roycke mengatakan “Kan jelas itu dia terang-terangan. Saat siang bolong tanpa penutup muka”. Telah diketahui bahwa Davidson telah meninggal dunia setelah mendapatkan tembakan beberapa perampok di SPBU yang terletak di Jalan Daan Mogot sekitar 13.30 WIB. Pada saat kejadian itu, Davidson tengah membawa uang sebesar Rp 350 juta untuk gaji karyawan di perusahaan tempatnya berkerja tersebut.

baca juga : Kronologis Perampokan Maut di SPBU Daan Mogot Di Siang Bolong!

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono telah menyebutkan bahwa para pelaku Perampokan di Daan Mogot ini merupakan pemain lama. Menurut Argo, kawanan tersebut bukan kali ini saja melakukan aksi perampokan mereka.

Argo di Mapolda Metro Jaya pada hari Senin 12 Juni 2017 ini telah mengatakan “Iya dia (komplotan itu) residivis, pemain lama, sudah sepuluh kali lebih”. Argo menambahkan bahwa informasi tersebut telah diketahui setelah penyidik memeriksa database yang dimiliki oleh polisi mengenai komplotan tersebut.

baca juga : 

Modus Gembos Ban yang Dilakukan Dalam Aksi Perampokan di SPBU Daan Mogot!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY