Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Puerto Rico Malam Nanti!

0
2229
Indonesia Vs Puerto Rico
Copyright©metrotvnews

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Puerto Rico Malam Nanti!

Indowarta.com– Timnas Indonesia ini akan menghadapi Puerto Rico di dalam laga uji coba internasional. Pertandingan uji coba ini akan digelar di Stadion Maguwoarjo, Sleman pada hari Selasa 13 Juni 2017. Laga uji coba ini merupakan yang kedua bagi Timnas Indonesia di bawah asuhan Luis Mila dalam kurun waktu kurang dari satu pekan ini. Sebelumnya pada tanggal 8 Juni 2017 ini Timnas Indonesia telah menggelar laga uji coba melawan Kamboja yang digelar di stadion Olimpiadi Phnom Penh.

baca juga : Resmi Berseragam Ac Milan, Andre Silva Berencana Bawa Milan Raih Trofi!

Pada pertandingan Indonesia vs Puerto Rico ini, pemain naturalisasi yakni Stefano Lilipaly akan memperkuat Indonesia. Salah satu punggawa SC Cambuur itu akan tampil melawan Puerto Rico setelah tempatnya digantikan oleh Adam Alis pada saat laga uji coba melawan Kamboja.

Stefano Lilipaly ini telah menyusul empat pemain senior yang lainnya seperti Kurnia Meiga, Fachrudin Aryanto, Bayu Pradana, dan Irfan Bachdim yang sudah terlebih dahulu bermain melawan Kamboja. Lima pemain senior ini akan membimbing para pemain muda di dalam skuat Tim Garuda.

Indonesia Vs Puerto Rico
Copyright©viva

Namun pada laga Indonesia vs Puerto Rico ini, Muhammad Hargianto dan Nur Hardianto ini masih belum bisia diturunkan karena mereka masih di dalam tahap pemulihan cedera. Walaupun begitu, Luis Mila masih tetap menargetkan untuk meraih kemenangan pada saat laga Indonesia vs Puerto Rico nanti yang memiliki keunggulan dari segi postur.  Timnas Indonesia vs Puerto Rico, Stadion Maguwoharjo, pukul 21.30 WIB.

baca juga : Jadwal Liga 1 GoJek Traveloka 12 Juni 2017: Prediksi Madura United Vs Semen Padang Live In TVOne!

Dalam laga Indonesia vs Puerto Rico, Indonesia dianjurkan untuk bisa bermain cepat telah mengahadapi Puerto Rico yang telah didominasi oleh pemain dengan postur tubuh yang lebih besar dan juga tinggi. Dalam laga ini, Timnas Indonesia akan diperkuat oleh 17 pemain U 22 dan lima pemain senior. Laga uji coba ini menjadi penting untuk bisa mengukur seberapa jauh perkembangan pemain yang tengah dibentuk kini.

Luis Milla dalam keterangan persnya telah mengatakan “Pertandingan ini akan sangat membantu tim ini untuk berkembang. Kalian semua tahu kami ingin tim ini terus berkembang dan belajar karena bulan depan sudah harus menjalani Kualifikasi Piala Asia U-23 dan setelah itu ada SEA Games”.

baca juga : 

Persib Bandung Tolak Pengunduran Diri Djadjang Nurdjaman!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here