Sempat Lempar Pelaku Pakai Sapu, Inilah Detik Detik Video Meninggalnya Italia Chandra Kirana Putri!

0
1207
Copyright ©detik

Sempat Lempar Pelaku Pakai Sapu, Inilah Detik Detik Video Meninggalnya Italia Chandra Kirana Putri!

Indowarta.com – Italia Chandra Kirana Putri sempat mengejar pelaku pencurian motor yang dipergokinya saat tengah beraksi. Bahkan Italia sempat melemparkan sapu ke pelaku sebanyak dua kali sebeum pelaku naik motor.

Dari rekaman CCTV tampak jelas detik-detik peristiwa penembakan yang terjadi sekitar pukul 13.40 tersebut. Kejadian penembakan itu terjadi di rumah korban, Karawaci, tangerang. Dari rekaman CCTV tersebut tampak terburu-buru keluar dari rumah saat dikejar korban.

Italia Chandra Kirana Putri lalu melemparkan sapu kea rah pelaku. setelah itu ia kembali ke rumahnya dan kembali keluar dengan melemparkan sapu lain. namun nasah, lemparan sapu Italia malah disambut oleh pelaku dengan tembakan. Pelaku menembak korban dari jarak dekat.

Baca Juga Berita Terkini: Inilah Wajah Pelaku Penembakan di Plaza Bukittinggi yang Terekam Oleh CCTV!

Sontak, korban pun langsung terjatuh di depan rumahnya sebelum akhirnya kedua pelaku curanmor berhasil melarikan diri. Sedangkan sang ibu yang mendengar bunyi letusan senjata api, langsung menghampiri anaknya yang sudah tergeletak di aspal.

Italia
Copyright ©Instagram

Kedua pelaku tersebut berniat mencuri sepeda motor di rumah Italia Chandra Kirana Putri. Namun aksinya tersebut gagal lantaran korban memergoki aksi mereka.

Polisi menduga jika pelaku curanmor  yang menembak Italia Chandra Kirana Putri merupakan pemain lama. Sebelum melancarkan aksinya, pelaku disebut-sebut sudah survey lokasi beberapa hari sebelumnya.

Pencarian kedua pelaku tersebut terus digencarkan. Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan identifikasi pelaku sudah dilakukan. Ia berharap agar pelaku cepat tertangkap.

Baca Juga Berita Terkini: Pelaku Penembakan dan Perampokan di Daan Mogot Jadi Buronan!

Mantan kapolda Jawa barat ini menyebut pelaku tergolong sadis dalam melancarkan aksinya. Pelaku menembak korban di bagian dada hingga menewaskan alumni Fakultas kedokteran dan Kedokteran Gigi Universitas Trisaksi tersebut.

Italia melakukan perlawanan saat dua pencuri masuk ke dalam rumahnya untuk mencuri sepeda motor Hinda Beat. Menurut Iriawan, tindakan Italia memeng cukup berani dalam menghadapi pelaku kejahatan meski tanpa memperhitungkan aspek keselamatan jiwa. Pihak keluarga sendiri mengatakan Italia memang memiliki keberanian yang luar biasa.

Berkaca dari kasus Italia, kapolda mengimbau masyarakat agar lebih waspada dalam mengambil tindakan saat bertemu dengan pelaku kejahatan, terutama saat berhadapan dengan pelaku yang membawa sejata. Maka lebih baik tidak melawan.

Baca Juga Derita Gilang, 114 Hari Dipenjara Tanpa Salah Atas Tuduhan Pencurian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here