Instagram Italia Chandra Kirana Putri Dibanjiri Ucapan Duka Mendalam Lantaran Jadi Korban Penembakan!

0
1779
Copyright ©Instagram/italiakirana

Instagram Italia Chandra Kirana Putri Dibanjiri Ucapan Duka Mendalam Lantaran Jadi Korban Penembakan!

Indowarta.com – Italia Chandra Kirana Putri (23), menjadi korban penembakan pelaku curanmor di Karawaci, Kota Tangerang, adalah lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti. Duka mendalam menyelimuti keluarga dan teman-teman Italia.

Ucapan sedih kehilangan dan belasungkawa, serta doa mengalir di akun Instagram Italia. Penelusuran melalui akun Instagram korban, Selasa (13/6), sejumlah temannya menyesalkan kepergian Italia dengan cara tragis itu.

Pada foto terakhir yang diunggah oleh Italia Chandra Kirana Putri, rekan dan kerabatnya menuliskan pesan-pesan yang mengungkapkan rasa kehilangan serta doa terbaik untuknya.

“Selamat jalan wanita pintar dan pemberani. Saya bangga mempunyai adik satu almamater trisakti seperti kamu,” ungkap seorang yang sekampus dengan korban.

Italia
Copyright ©Instagram

“turut berduka cita ya… semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dilapangkan kuburnya, ya allah kasian 😢😢,”ungkap netizen lain.

“Yaallah taaa cepet amat 😢,” tulis @unggulbuntoro.

“Innalilahiwainnailaihirojiun,” tulis @andriandevii99.

“Selamat Beristirahat ya Sist…kami semua mendoakanmu…dan begitu sedih melihat yg terjadi padamu di TV pagi ini…” sahut yang lain.

Dalam akun Instagramnya, Italia Chandra Kirana Putri terakhir tampak menunggah foto pada 20 Mei lalu. ia mengunggah sebuah foto rumah kaca bercat hijau  dan tampak sepi penuh dengan meja kursi. Foto tersebut diunggah tanpa caption.

Beberapa diantaranya, terdapat foto-foto dirinya saat di kebun Raya Bogor. Selain itu juga terdapat foto Italia bersama dengan seorang lelaki, yang diduga teman dekatnya.

Pada akun Instagramnya, perempuan 23 tahun ini mengunggah foto dirinya saat wisuda. Italia tampak berpose dengan toga di depan palang Universitas Trisakti kambus B Fakultas Kedokteran dan kedokteran Gigi.

Seperti yang telah diketahui, Italia Chandra Kirana Putri tewas setelah tertembak timah panas oleh pelaku curanmor yang dipergokinya saat beraksi di rumahnya. Sebelum tewas, Italia sempat melemparkan sapu sebanyak dua kali kepada pelaku.

Nahas, lemparan sapu kedua italia itu langsung disambut dengan tembakan pelaku yang mengenai dada Italia. Ia langsung tergeletak di aspal depan rumahnya. Aksi italia saat itu terekam oleh kamera CCTV. Saat ini polisi tengah berusaha keras mencari pelaku penembakan tersebut.

Baca Juga Sempat Lempar Pelaku Pakai Sapu, Inilah Detik Detik Video Meninggalnya Italia Chandra Kirana Putri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here