Update Terbaru Clash Royale, Cek Selengkapnya Disini!

0
473
Copyright ©Okezone

Update Terbaru Clash Royale, Cek Selengkapnya Disini!

Indowarta.com – Supercell baru saja merilis update penting lainnya untuk pukulan smash Clash Royale mereka. penggemar game menyebutnya sebagai update v1.9 dan dilihat dari isinya, sepertinya ini merupakan hal yang paling penting.

Pasalnya, empat kartu baru akan ditambahkan, yakni Mega Knight (legendaris), Cannon Cart (epik), Flying Machine (jarang), dan Skeleton Barrel (umum). Menurut Supercell, kartu-kartu baru itu akan diluncurkan dengan Spesial Challenge.

Oh ya, tantangan baru akan tersedia di versi terbaru Clash Royale yaitu Kematian Mendadak, ramp Up dan triple Elixir. Selain itu, update v1.9 rupanya membawa lebih banyak slot dek di Arena 8. Tak ketinggalan juga, saat ini bisa menyalin dek dari TV Royale dan berbagai tayangan ulang.

Baca Juga Asyik, ,Game Harvest Moon Terbaru Siap Meluncur Lho!

Tambahan lain yang tak kalah menarik untuk permainan adalah mode permainan 2v2 yang baru. Selain itu, para pengembang juga berjanji untuk mengizinkan pemain mengumpulkan peti mati dengan teman mereka dalam 2v2 Battle.

Copyright ©Teknogan

Pada dasarnya, setelah Anda mengupdate, maka tombol 2v2 juga akan muncul di game Anda. Nah, gunakan ntombol tersebut untuk mengundang teman, Clanmate atau berpasangan dengan pemain acak untuk memainkan Battle 2v2 untuk peti, Victory Gold dan dapatkan Crowns untuk Clan Chest dan Crown Chest Anda.

Update v1.9 untuk Clash Royale ini sudah teredia di App Store dan Google Play. Jadi pastikan mendapatkannya dari semua fitur dan perbaikan baru yang dirinci oleh pengembang.

Clash Royale adalah gim strategi dalam real time dan Anda harus melawan pemain lain dalam duel dahsyat. Di sini, Anda juga dapat menemukan semua karakter dari  Clash of Clans, yaitu Giants, Barbarian Kings, Wall Breakers, Archers, dan lain-lain.

Baca Juga Berita Terkini: Serupa dengan Pokemon Go, Alibaba dan Tencent Siap Rilis Game Berburu Angpau !

Ada banyak tipe tentara yang tersedia dalam Clash Royale, tetapi pertama-tama, Anda harus mengaktifkannya. Untuk membuka tentara dan menaikkan level, Anda harus mengumpulkan kartu. Kartu-kartu tersebut dapat ditemukan dalam peti yang Anda dapatkan dengan memenangkan turnamen.

Clash Royale adalah gim multipemain strategis yang padat dan seru. Durasi tiap duel yang pendek (antara satu dan empat menit) membuat Anda dapat bermain kapan saja. Plus, seperti Clash of Clans yang orisinal, grafis gim ini sangat istimewa.

Baca Juga Harga One Plus 5 dengan RAM 8 GB Tembus 7.8 Juta Rupiah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here