Hasil Pertandingan Timnas Indonesia Vs Puerto Rico, Berakhir Imbang Tanpa Gol!

0
458
Timnas Indonesia Vs Puerto Rico
Copyright ©pojok satu

Hasil Pertandingan Timnas Indonesia Vs Puerto Rico, Berakhir Imbang Tanpa Gol!

Indowarta.com – Kemarin malam Timnas Indonesia melakoni laga uji coba resmi yang ke dua melawan Puerto Rico pada Selasa malam, 13 Juni 2017. Pertandingan Timnas Indonesia vs Puerto Rico ini digelar di Stadion Sleman, Yogyakarta. Pada laga uji coba kedua Timnas Garuda ini juga disiarkan secara live di stasiun televisi RCTI dan streaming via Mutube Online.

Dalam pertandingan Timnas Indonesia vs Puerto Rico ini tak tercipta gol alias berkhir dengan skor kacamata. Pertandingan uji coba ke dua Timnas Garuda ini tentunya menjadi bahan koreksi tersendiri oleh Luis Milla karena Irfan Bachdim dan kawan-kawan tak bisa mencetak gol dan ditahan imbang.

Pada babak pertama kedua tim langsung menampilkan penyerangan sejak peluit pertama dibunyikan. Indonesia mendapat peluang pertama melalui tendangan bebas pemain mudanya Saddil Ramdani. Namun tendangan pemain Persela ini mampu ditangkap kiper Puerto Rico Cody Laurendi.

Kemudian serangan dibalas oleh tim tamu melalui serangan balik cepat. Puerto Rico mengancam lewat sepakan mendatar pemain mereka yakni Jorge Rosas. Namun tendangan masih menyamping gawang yang dijaga oleh Kurnia Meiga.

 Timnas Indonesia Vs Puerto Rico
Copyright ©beritajeneponto

Pada pertengahan babak pertama peluang kembali didapatkan oleh Indonesia melalui kaki Marinus Mariyanto. Marinus yang tinggal berhadapan dengan penjaga gawang Puerto Rico gagal mencetak gol. Tak berselang lama giliran Saddil yang memberikan ancaman melalui sepakan dari luar kotak pinalti namun masih belum tepat ssaran.

Pertandingan  Timnas Indonesia Vs Puerto Rico hingga turun minum tidak ada gol yang tercipta. Kemudian babak kedua baru dimulai Timnas Indonesia langsung menggebrak dengan peluang yang diciptakan melalui kaki Irfan Bachdim setelah mendapat umpan dari Rezaldi Hehanusa. Namun sayang tendangan justru melambung ke atas gawang Puerto Rico.

Puerto Rico sendiri tak tinggal diam dan mereka sempat mencetak gol pada menit ke 67. Namun sayangnya gol tersebut dianulir wasit karena pemain Puerto Rico dianggap sudah terlebih dahulu berada dalam posisi offside.

Hingga peluit babak kedua dibunyikan pertandingan Timnas Indonesia Vs Puerto Rico tak ada gol yang tercipta. Meskipun banyak peluang yang diciptakan oleh kedua tim namun pertandingan berakhir dengan skor kacamata 0-0.

baca juga : Taklukkan Kamboja Dua Gol Tanpa Balas, Kemenangan Luis Milla Bersama Timnas Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here