Irfan Lapor Polisi Lantaran Disebut di FB Tersangkut Analisabaladacintarizieq!

0
417
Analisabaladacintarizieq
Copyright ©detik

Irfan Lapor Polisi Lantaran Disebut di FB Tersangkut Analisabaladacintarizieq!

Indowarta.com – Ada sebuah blog yang telah mengunggah Analisabaladacintarizieq yang terlihat mengunggah yang ada kaitannya dengan situs ‘baladacintarizieq’. Blog tersebut tengah viral di media sosial dan disebutkan oleh analis menyebutkan salah seorang nama yang dianggap menyebarkan video menghebohkan tersebut.

Penganalasis menyebut penyewa domain ialah seorang pria bernama Irfan Miftach yang berlokasi di Jl Seno Raya, Pejaten Timur, Jakarta Selatan. Setelah munculnya blog Analisabaladacintarizieq tersebut membuat salah satu akun facebook mengkaitkan nama Miftachul Irfan Santoso atau Irfan.

Akun FB yang mengkaitkan nama Irfan tersebut yakni Aulia Tunnisia. Dalam cuitan yang dibuat oleh akun bernama Aulia menyebutkan jati diri Irfan yang bersumber dari linkenld. Dengan adanya unggahan ini tentunya Irfan yang merasa tertekan tak tinggal diam.

Untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan akhirnya Irfan melaporkan pemilik akun facebook Aulia Tunnisia ke pihak yang berwajib. Pria ini melaporkan akun FB itu pada Senin malam, 12 Juni 2017 di Polda Metro Jaya.

Analisabaladacintarizieq
Copyright ©breakingnews

Tetapi petugas Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Pold Metro Jaya meminta Irfan untuk datang kembali hari ini Selasa, 14 Juni 2017. Diminta datang kembali untuk melengkapi laporan berupa dihadirkannya sejumlah bukti sebagai dasar pelaporannya.

Menegnai Analisabaladacintarizieq ini Irfan membantah jika dirinya mempunyai keterkaitan dengan penyebaran situs baladacintarizieq. ‘Terkait dengan berita penagkapan pelaku yang menyebarluaskan situs baladacintarizieq, itu adalah berita hoax. Berita itu sangat menggangu dan pengamanan saya terancam’ ujarnya pada Selasa, 13 Juni 2017.

Irfan sendiri sebeumnya tidak mengetahui mengnai akun facebook yang mengkaitkan namanya dengan kasus Habib Rizeq Shihab tersebut. Dia mengaku baru mengetahui setelah dikirimi screnshoot unggah akun facebook Aulia Tunnisia dari teman-temannya.

Terlihat dalam akun itu menyebutkan dari Analisabaladacintarizieq dikatakan jika Irfan mempunyai keterkaitan. Terlihat dalam gambar screnshoot menunjukan jika akaun facebook itu memunculkan foto orang yang berbeda. Namun jati diri ‘Irfan Mftach’ yang tertulis merupakan data diri pribadinya.

Alasan Irfan melaporkan kejadian ini karena ia khawatir megenai keselamatan dirinya nanti. Dengan adanya unggahan itu banyak pihak yang terprovokasi dan mendatanginya. Pasalnya dalam akun fcebook itu disebutkan data-data pribadi Irfan hingga alamat lengkap rumahnya.

baca juga : Buni Yani Merasa Dirinya Sedang Dipersulit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY