Kenal Pria di FB dan Jadian, Perempuan Ini Diperas Menggunakan Foto Hot Si Gadis!

0
1705
FB
Copyright©sindonews

Kenal Pria di FB dan Jadian, Perempuan Ini Diperas Menggunakan Foto Hot Si Gadis!

Indowarta.com – Ada-ada saja modus pelaku kejahatan saat ini. Mulai dari cara yang halus hingga dengan cara yang terbilang nekat. Misalnya saja sebelum melancarkan aksinya pelaku berusaha mendekati korbannya hingga memacarinya. Seperti yang baru-baru ini terjadi.

Entah apa yang ada di benak perempuan yang bekerja sebagai buruh migran ini. Bagaimana tidak, ia menurut saja saat diminta berfoto hot tanpa busana oleh seorang pria yang baru saja dikenalnya melalui Facebook.

Pria tersebut diketahui bernama Roy Martiyas Aditia (28), warga Dukuh Balongan RT 14/RW 2, Desa Kerik, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan.

WAJIB BACA :  Punya Desain Baru, Google Maps Kini Semakin Mudah Untuk Digunakan!

Baca Juga Berita Terkini: Kakek Ini Tega Cabuli Cucunya Sendiri, Ketahuan Lewat Foto Hot Di Ponsel!

Menurut keterangan dari Kasat reskrim Polres Magetan, AKP Partono, dari keterangan yang diberikan pelaku, Roy dan korbannya awalnya berkenalna melalui jejaring soasial FB pada Mei 2017 lalu. Tak lama setelah perkenalan itu, keduanya memutuskan untuk pacaran meski belum pernah bertemua secara langsung sebelumnya.

Foto Hot
Copyright©ilustrasi foto syur

Saat berkenalan di FB, pelaku mengaku jika dirinya merupakan anggota Polri yang bertugas di Makassar. Tak disangka, identitas palsu tersangka itu langsung membuat hati korbannya ‘meleleh’ dan bersedia melakukan apa saja yang diminta oleh tersangka.

Salah satu keinginan tersangka yang terkesan berani yakni, meminta korban mengirimkan foto hot tanpa sehelai benang pun. Rupanya si korban yang tengah di mabuk cinta ini lagsung bersedia dan menuruti permintaan dari tersangka.

WAJIB BACA :  Punya Desain Baru, Google Maps Kini Semakin Mudah Untuk Digunakan!

Baca Juga Viral di FB, Potret Penampakan Menteri Susi Tidur di Kursi Bandara Ini Mampu Curi Perhatian Netizen!

Menurut Partono, siapa yang tak senang jika memiliki pacar dengan pekerjaan yang dapat dikatakan relative mapan, meskipun baru dikenal. Maka dari itu saat korban diminta mengirimkan fot hot, langsung dituruti oleh korban. Korban mengirimkan tujuh kali berturut-turut.

Setelah berhasil mendapatkan foto hot korbannya, pelaku mulai melancarkan aksinya dan berpura-pura meminjam sejumlah uang kepada korbannya.

Saat meminjam uang, tersangka juga menyertai dengan ancaman bakal menyebarkan foto hot tersebut ke FB jika korban tak meminjamkan uang kepada tersangka. Meski pelaku tidak menentukan jumlah nominal, namun ancaman pelaku itu cukup membuat korban ketakutan.

WAJIB BACA :  Punya Desain Baru, Google Maps Kini Semakin Mudah Untuk Digunakan!

Partono mengatakan, jika korban tak segera melaporkan kejadian itu, kemungkinan korban akan mengalami kerugaian yang lebih besar. Untung saja korban nekat lapor ke polisi, sehingga pelaku segera dapat diamankan.

Baca Juga Disebar Di FB, Video Hot Muda Mudi ‘Lampiaskan Hasrat’ di Gang Sempit Ini Bikin Heboh!