Viralnya Video Youtube Satu Satunya Rekaman Asli Pertarungan Bruce Lee!

0
825
Video Asli Bruce Lee
Copyright©youtube

Viralnya Video Youtube Satu Satunya Rekaman Asli Pertarungan Bruce Lee!

Indowarta.com– Popularitas dari Bruce Lee sebagai ahli bela diri ini memang sudah tidak diragukan lagi. Namun hingga saat ini masih belum ada video yang telah menunjukkna seorang Bruce Lee benar-benar bertarung selain yang terdapat di dalam film.

Baca Juga Berita Terkini: Menkominfo Blokir 11 Situs yang Dirasa Sebarkan Fitnah dan Ujaran Kebencian Berlebihan !

Hingga sebuah akun Youtube yang bernama Beerdy: Bruce Lee Central ini telah mengunggah sebuah vide yang disebutnya sebagai satu-satunya video pertarungan Bruce Lee yang asli dan yang pernah terekam.

Beerdy di postingan YouTube-nya itu telah menuliskan “Ini adalah satu-satunya rekaman Bruce Lee dalam sebuah pertarungan MMA (mix martial arts) yang asli. Di sini dia bertarung dengan Ted Wong, salah satu anak didik terbaiknya”.

Video Asli Bruce Lee
Copyright©youtube

Di dalam sebuah video tersebut, nampak bahwa sang pencipta bela diri Jeet Kune Do itu tengah berlatih bersama dengan anakn didiknya yang bernama Ted Wong. Sampai saat ini masih belum jelas dimana tepatnya video tersebt telah diambil. Namun diduga bahwa video tersebut diambil di California, Amerika Serikat tepatnya di sekolah Jeet Kuno Do milik Lee dan tempat Wong berlatih.

Di dalam video Asli Bruce Lee tersebut nampak mereka berdua yang sedang mengenakan baju berwarna hitam lengkap dengan berbagai alat pelindung yang menempel di tubuh mereka. Di dalam video asli Bruce Lee tersebut, nampak bahwa Bruce Lee dengan mudah menjatuhkan Wong dengan sebuah pukulan yang tepat mendarat di wajahnya dan segera menjegal Wod.

Baca Juga Ki Gendeng Pamungkas Ditangkap Terkait Ujaran Kebencian Soal ‘Anti China’ Lewat Video Youtube!

Namun latihan pun masih tetap berlanjut dan Wod juga masih kuat untuk bangun. Nampak dalam video asli Bruce Lee tersebut bahwa memang Bruce Lee telah mendominasi pertarungan tersebut. Beberapa kali pukulan mendarat ke tubuh Wod.

Beberapa serangan yang telah dilancarkan oleh Wod pun telah berhasil dipatahkan oleh Bruce Lee. Bahkan Bruce Lee pun memberikan serangan balik yang tepat kepada Wod. Hingga pada akhirnya pukulan yang dilancarkan Bruce Lee mendarat ke wajah Wod untuk yang kedua kalinya hingga membuat Wod terjatuh.

baca juga : 

Unggah Video Youtube Bermuatan SARA, Profesor Tamim Pardede Diciduk Polisi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here