Berita Jessica Mirna Terkini: Berikut Kejanggalan Rekontruksi Jessica Versi Polisi, Apa Saja?

0
1073
Rekonstruksi Jessica
[email protected]

Berita Jessica Mirna Terkini: Berikut Kejanggalan Rekontruksi Jessica Versi Polisi, Apa Saja?

Indowarta.com– Pengacara dari Jessica menyebutkan bahwa ada sebuah kejanggalan dalam Rekonstruksi Versi penyidik Kepolisian tentang kematian Mirna di Kafe Olivier Grand Jakarta.

Yudi mengatakan bahwa di rekonstruksi khasus kematian Mirna Tersebut, Jessica depresi. Sebab ada hal yang menurut Jessica tidak cocok dan dipaksa untuk cocok. Itu merupakan kesaksian dari Pegawai Olivier.

Menurut Yudi bahwa kejanggalan pertama yaitu ketika adanya percakapan pegawai Olivier di Kafe tersebut. Padahal percakapan tersebut percakapan tersebut sesuai versi keterangan Jessica di BAP pada penyidik Kepolisian tidak ada.

Ia juga menyatakan bahwa jesica bertanya apa yang bercampur dalam kopi. Menurut Kuasa hukum Jessica tidak ngomong seperti itu Jessica.

Kemudian mengenai Adegan Jessica menaruh Racun di dalam gelas Kopi. Namun ketika Rekonstruksi digelar, Jessica tidak ada peragaan tersebut.

Kuasa hukum dari Jessica dapat memastikan rekonstruksi Versi Polisi adaadegan tersebut. Pasalnya adegan Jessica diperankan oleh model.

Ia menambahkan bahwa ia menanyakan dalam adegan tersebut bahwa tidak ada jessica menuangkan Sianida. Tapi kata polisi menurut CCTV. Saya enggak lihat, saya enggak ikuti (rekonstruksi versi polisi) dan enggak boleh juga. Jadi memang tidak ada bukti Jessica menuangkan Racun dalam Kopi tersebut.

Selain itu kejanggalan yang lainnya adalah saat Hani memeragakan ikut mencicipi kopi milik Mirna yang bersianida terebut. Namun Hani tidak ikut Tewas, padahal Penyidik kepolisian mengklaim bahwa didalam Kopi tersebut terkandung Sianida sebanyak 15 Gram.

Rekontruksi Jessica Mirna
[email protected]

Pihak Kuasa hukum dari Jessica menilai ada ketidak beresan dalam hal kasus tersebut. Ia menanyakan Adegan beli sabun juga buat apa? Mau buktikan apa? Kan harusnya yang dicari adegan ada nuang racun dalam kopi tidak. Buktinya enggak ada.

Namun dari kejanggalan yang ada, pihak Jessica hanya melakukan penolakan pada satu adegan saja, yaitu Menolak untuk memeragakan adegan yang terekam dalam CCTV.

Ia juga menambahkan bahwa yang tidak sesuai ditolak. Salah satunya adalah Khasus Jessica yang terekam CCTV karena tidak ditunjukkan rekamannya namun disuruh melakukan adegan tersebut.

baca juga : Berita Jessica Mirna Terbaru: Jessica Tolak BAP Penyidik Hasil Rekontruksi, Ini Alasannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here