Lontarkan Hujatan Ibu Hamil di KRL Lewat Status FB, Wanita Ini Langsung Viral!

0
1351
FB
Copyright©kompas

Lontarkan Hujatan Ibu Hamil di KRL Lewat Status FB, Wanita Ini Langsung Viral!

Indowarta.com– Dunia maya kini telah kembai dihebhkan dengan sebuah foto tangkapan layar seorang perempuan yang disebut bernama Shafira Nabila Chayaningtyas di media sosiak Fb. Di dalam status fb yang telah dia posting, dirinya mengungkapkan rasa kesalnya terhadap para ibu hamil yang memang kerap mendapatkan prioritas tempat duduk di kereta commuterlilne di Jabodetabek.

Status Fb yang telah dibuat oleh Shafira ini telah diunggah oleh seorang netizen yang bernama Eka Aditya melalui foto screenshoot karena akun Shafira pada saat ini sudah tidak aktif lagi. Did alam screenshot itu nampk bahwa Shafira memang kerap naik naik Cmmuterlilne selama dua tahun terakhir ini.

WAJIB BACA :  SW, Pelaku Penyebab Konten Kebencian di FB Dibekuk POlisi!

Dirinya menulskan “Gue naik yang jam 07.05 di gerbong khusus cewek, KRL tujuan Bogor-Tanah Abang emang terkenal dengan ibu-ibu yang ganas luar biasa”. Pada saat itu dirinya duduk berjejeran bersama dengan temannya.

FB
Copyright©kompas

Shafira menuliskan “Nah tadi gue udah tidur dan tiba-tiba sampe Stasiun Citayam gue dibangunin dong sama pak satpam dan disuruh berdiri dan ngasih tempat duduk gue ke ibu-ibu hamil”. Karena telah diminta untuk berdiri dan berdesakan dengan penumpang yang lalinnya, dia pun mangaku kesal dan pusing sehinga ingin mengumpat satpam dan juga ibu hamil tersebut yang telah mengambil temapt duduknya di KRL.

Setelah menyampaikan keluhannya tersbut, Shafira pun bertanya kenapa ibu hamil ini berhak mendapatkan tempat duduk dan mengapa ibu hamil ini selalu menjadi prioritas. Dirinya juga menyebutkan bahwa di setiap gerbang pasti sudah disediakan kursi prioritas bagi ibu hamil dan membawa anak. Namun kepada pada saat itu ibu hamil justru mengambil tempat duduknya yang juga merupakan hak orang lain dengan alasan bahwa mereka hamil.

WAJIB BACA :  SW, Pelaku Penyebab Konten Kebencian di FB Dibekuk POlisi!

Dirinya mengatakan bahwa dirinya lebih rela lagi tempat duduknya di KRL ini diberikan kepada orang lain seperti orang lanjut usia dari pada kepada ibu hamil. Hingga saat ini status  fb yang sudah dibuat oleh Eka ini sudah dibagikan sebanyak 2.128 kali lebih dan juga telah mendapatkan 333 komentar lebih. Kebanyakan para netizen pun menyayangkan peryataan dari Shafira.

baca juga : 

Irfan Lapor Polisi Lantaran Disebut di FB Tersangkut Analisabaladacintarizieq!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here