Kak Emma Bantah Firza Husein Suka Curhat Bersama Dirinya!

0
652
Kak Emma
Copyright©tstatic

Kak Emma Bantah Firza Husein Suka Curhat Bersama Dirinya!

Indowarta.com– Fatimah Husein Assegaf ini telah menjalani pemeriksaan sebagia saksi di dalam kasus chat hot yang telah diduga melibatkan Imam Besar Front Pembela Islam yakni Habib Rizieq Shihab dengan Firza Husein. Wanita yang akran disapa dengan nama Kak Emma ini pun telah menjalani pemeriksan selama kurang lebih sembilan jam.

Kak Emma tiba di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pukul kurang lebih pada pukul 10.30 WIB dan baru selesai diperiksa pada pukul 19.30 WIB. Dirinya telah dicecar sebanyak 18 pertanyaan mengenai kasus chat ht yang diduga telah dilakukan oleh Rizieq Shihab dengan Firza Husein.

WAJIB BACA :  Pengacara Habib Rizieq Shihab Layangkan Permohonan SP3!

Kak Emma sendiri disebut bahwa merupakan saksi kunci di dalam kasus chat hot ini. Hal ini karena sudah beberapa kali namanya telah disebut di dalam chat hot itu. Selain itu Kak Emma juga telah disebut kerap mendapatkan curahtan dari Firza Husein mengenai hubungannya bersama dengan Habib Rizieq Shihab.

Kak Emma
Copyright©tribunnews

Namun hal tersebut pun telah dibantah oleh Kak Emma. Dia singkat sambil terus berjalan menuju mobil yang menunggunya, Mapolda Metro Jaya pada hari Selasa 13 Juni 2017 malam hari mengatakan “Enggak betul (suka dicurhati Firza),”.

Secara terus menerus Kak Emma pun telah diberondong oleh pertanyaan oleh awak media yang berkaitan dengan kasus chat hot dan juga hubungan spesial Habib Rizieq dengan Firza Husein. Namun dirinya pun masih terus menyangkal pertanyaan yang telah diberikan oleh awak media. Kak Emma mengatakan “Enggak, enggak, enggak. Maaf ya. Bisa langsung ke pengacara”.

WAJIB BACA :  Pengacara Habib Rizieq Shihab Layangkan Permohonan SP3!

Tidak hanya itu saja, Kak Emma juga membantah bahwa foto wanita yang tidak mengenakan busana itu yang kini telah beredar bersama dengan chat hot tersebut merupakan Firza Husein. Sejak bulan Januari 2017 yang lalu, kasus chat hot yang diduga telah melibatkan Imam Besar FPI yakni Habib Rizieq Shihab dengan Firza Husein ini pun telah mencuat. Di dalam kasus ini, polisi sudah menetapkan Firza Husein dan Habib Rizieq sebagai tersangka.

baca juga : 

Polisi Dinilai Belum Maksimal Lacak Penyebar Baladacintarizieq!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here