Tren Foto Pejabat Tidur Di Tempat Umum yang Jadi Viral, Pekerja Keras Atau Hipersomnia?

0
584
Pejabat Tidur Di Tempat Umum
Copyright©detik

Tren Foto Pejabat Tidur Di Tempat Umum yang Jadi Viral, Pekerja Keras Atau Hipersomnia?

Indowarta.com– Para pejabat ini pun juga memerlukan istirahat, sama seperti manusia yang lainnya juga. Kadang memaksa mereka tidur di tempat yang sembarangan karena kelellahan yang teramat sangat. Hal ini sama seperti yang telah dialami oleh Menteri Sosial yakni Khofifah Indar Parawansa baru-baru ini.

baca juga :Manfaat Puasa Untuk Ibu Hamil Menurut Dr Boyke!

Telah beredar sebuah foto yang telah menunjukkan dirinya tengah tertidur pulas di Bandara Juanda. Foto pejabat tidur di tempat umum itu memperlihatkan Khofifah yang tertidur lelap di sofa dengan hanya berselimutkan kain. Kini foto pejabat tidur di tempat umum itu pun telah menjadi viral di dalam dunia maya.

Pada saa itu Khofifah sedang menunggu pesawat. Terkait dengan foto tersebut, Khofifah pun berkomentar “Aku tak turu yaa ojo difoto (aku tidur dulu ya, jangan difoto). Saya udah bilang ke asisten, karena saya memang udah tiga hari tidurnya itu sejam terus”.

Pejabat Tidur Di Tempat Umum
Copyright©detik

Hal ini bukan yang pertama kali beredar foto pejabat tidur di tempat umum. Tidak lama juga ini juga telah beredar foto Menteri Kelautan dan Perikanan yakni Susi Pudjiastuti yang telah tidur di sofa dan bandara John F Kennedy, Amerika Serikat.

baca juga : Trik Ampuh Hindari Kekurangan Cairan Saat Berpuasa Ramadhan!

Selain itu Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi ini juga pernah menjadi viral di dalam dunia maya. Pada saa itu telah beredar foto Imam Nahrawi yang tidur di Bandara Brasil setelah mendampingi kontingen Indonesia di dalam Olimpiade Rio pada tahun 2016 yang lalu. Ada juga Ignasius Jonan pada saat menjabat sebagai Dirut PT. KAI juga pernah tidur di gerbong kereta dan setelah itu fotonya pun telah menghebohkan pemeberitaan.

Bagi orang awam, mungkin hal ini menunjukkan bahwa mereka merupakan seoarng yang perkerja keras. Namun hal ini berbeda di mata praktisi kesehatan tidur. dr Andreas Prasadja, RPSGT, praktisi kesehatan tidur dari RS Mitra Kemayoran ini telah menegaskan bahwa tidak ada hubungannya antara tidur dan pekerja keras atau malas.

Fenomena ini bisa menunjukkan dua hal. Yang pertama adaah kesehatan tidur tidak diprioritaskan. Dan yang kedua adalah adanya penyakit tidur yang menyebabkan kantuk berlebihan atau hipersomnia.

baca juga : 

Viral di FB, Potret Penampakan Menteri Susi Tidur di Kursi Bandara Ini Mampu Curi Perhatian Netizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here