Curhatan Menyedihkan Driver GoJek yang Akunnya Ditangguhkan Karena Hal Ini!

0
5060
Copyrigh ©Instagram

Curhatan Menyedihkan Driver GoJek yang Akunnya Ditangguhkan Karena Hal Ini!

Indowarta.com – Kerap kali para driver ojek online membagikan pengalamannya. Entah itu lucu, aneh, hingga kekecewaan. Mereka biasanya membagikan pengalaman tersebut di berbagai media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lainnya. Seperti yang baru-baru ini terjadi.

Curhatan seorang pengemudi GoJek yang akunnya ditangguhkan oleh PT Go-Jek Indonesia, Faqihuddin Fadhlan, mulai viral di Instagram sejak Selasa 13 Juni 2017 pagi. Melalui akun Instagram pribadinya @faqihuddin_fadhlan_vandjaitan, penyemudi tersebut mengunggah ceritanya disertai dengan foto.

Postingan pria berusia 26 tahun ini menjadi viral setelah diunggah kembali oleh akun Instagram @thenewbikingregetan. Empat foto yang diunggah oleh driver ojek online tersebut juga disertai dengan caption.

Baca Juga Ketika Abang GoJek Jadi Baper dan Pengen Nikahi Customer Usai Dikasih Buka Puasa Bareng!

Caption tersebut berisi keluhan lantaran akun Go-Jek miliknya tidak dapat digunakan untuk mencari penumpang. Ia menceritakan pada 3 Juni saat dirinya mau ngebit tiba-tiba akun miliknya tidak dapat dibuka dan tidak bisa menerima orderan.

Copyrigh ©Instagram

Singkat cerita, ia kemudian pergi ke kantor operasional namun tidak ada yang bisa menjawab pertanyaannya, knapa akun miliknya di suspend. Kemudian hal yang membuat dirinya semakin tidak terima akan perlakuan manajemen GoJek yakni pengenaan penalty saldo miliknya.

Namun driver ojek online ini mengaku juga belum mengetahui berapa persen penalty yang akan dikenakan kepadanya. Adapun jumlah saldo yang dimilkinya berdasarkan unggahan foto di akun Instagramnya tersebut sebesar Rp 3.076.328.

Baca Juga Driver GoJek Ini Harus Rugi Ratusan Ribu Lantaran Konsumen Tak Bertanggung Jawab!

Faqihudin mengaku dirinya juga telah menelpon call center GoJek, namun belum ada jawaban hingga sekarang. Maka dari itu ia kemudian memutuskan untuk membagikan ceritanya itu melalui media sosial.

Sementara itu, Humas PT GoJek Indonesia Rindu Ragillia menegaskan bahwa pihaknya terlah memiliki standard of procedure (SOP) dan aturan yang telah disepakati dengan para mitranya. Maka dari itu, jika ada mitra yang diputuskan kemitraannya, mitra tersebut berarti telah melakukan pelanggaran dan mengembalikan sisa saldo setelah terkena penalti.

Rindu mengatakan, terkait dengan mantan mitra Faqihuddin, mitra terukti telah melakukan tidakan pelanggaran yang mengakibatkan putus kemitraan dan mendapatkan penalti sebanyak Rp 300.000.

Rindu juga mengatakan bahwa pihaknya telah meminta nomor rekening Faqihuddin untuk mengembalikan sisa saldo. Namun menurut pengakuan Rindu, yang bersangkutan menolak untuk memberikannya.

Baca Juga Curhatan Menyedihkan Abang GoJek yang Ngaku Jadi Korban Deposit Sampai Rp 3 Juta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here