Aktif Lagi Latih Persib Bandung, Djanur Langsung Datangkan Pemain Muda Ini!

0
1314
Persib Bandung
Copyright©sumber

Aktif Lagi Latih Persib Bandung, Djanur Langsung Datangkan Pemain Muda Ini!

Indowarta.com– Djadjang Nurdjaman atau yang kerap disapa dengan nama Djanur ini benar-benar sudah aktif kembali melatih setelah pengunduran dirinya ditolak manajemen Persib Bandung. Djanur pun baru saja memanggil satu pemain Persib Junior, Muhammad Wildan di dalam latihan Persib Bandung di Lapangan Sesko Ad pada hari Selasa 13 Juni 2017.

baca juga : Persib Bandung Tolak Pengunduran Diri Djadjang Nurdjaman!

Djadjang mengatakan bahwa pemanggian ini sebagai antisipasi kewajiban menerapkan pemain U 23 di dalam setiap laga di Liga 1. Kini Wildan telah menjadi pemain muda kesebelas yang dimiliki oleh Persib Bandung. Sebelumnya Djanur sudah memiliki Febri Hariyadi, Gian Zola Nugraha, Henhen Herdiana, Ahmad Basith, Puja Abdilah, Billy Keraf, Angga Febryanto, Rizki DG, Agung Mulyadi, dan Rizki Hidayat.

WAJIB BACA :  Siapakah Pelatih Baru Persib Bandung?

Djadjang merasa bahwa dirinya terkesan setelah melihat aksi dari pemain muda itu di dalam latihan Persib U 19. Djanur mengatakan “Saya lihat dia saat uji tanding dan memanggilnya untuk berlatih bersama”.

Persib Bandung
Copyright©tribunnews

Menurut Djanur, selain Zola dan juga Febri ini masih belum sesuai dengan harapannya. Dipanggilanya Wildan juga telah diharapkan akan mempermudah timnya pada saat berlaga. Hal ini karena tanpa perlu didaftarkan, pemin U 19 ini bisa tampil bersama dengan tim senior.

baca juga : Resmi Berseragam Ac Milan, Andre Silva Berencana Bawa Milan Raih Trofi!

Djanur mengatakan “Posisinya adalah striker, dan persoalan kita memang di depan. Kalau sudah terdaftar oleh Persib U-19 untuk liga (U-19), pemainnya bisa naik-turun dan bisa dimainkan”. Tidak hanya itu saja, pada saat ini Djanur juga tengah memantau pemain muda yang lainnya. Djanur mengatakan bahwa pesaingan untuk mendapatkan pemain muda kini sangatlah ketat.

WAJIB BACA :  Siapakah Pelatih Baru Persib Bandung?

Djanur menjelaskan “Sambil mencari lagi pemain muda, saya mencoba melihat Wildan. Sekarang laku keras pemain muda dan sepertinya tidak tersisa. Sulit mencari pemain muda berbakat”. Pada sebelumnya anak asuh Djadjang Nurdjaman ini telah berhasil memetik 3 poin setelah berhasil mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 1 – 0.

Pada saat ini Persib Bandung tengah menempati posisi 6 klasemen sementara dengan perolehan poin sebesar 16 dari 10 laga. Laga berikutnya, mereka akan berlaga di kandang Barito Putra pada Minggu, 18 Juni 2017

baca juga : 

Hasil Pertandingan Timnas Indonesia Vs Puerto Rico, Berakhir Imbang Tanpa Gol!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here