Video Update Terbaru Clash Royale yang Musti Kamu Ketahui!

0
280
Copyright ©Teknogan

Video Update Terbaru Clash Royale yang Musti Kamu Ketahui!

Indowarta.com – Supercell, yang merupakan pengembanga game asal Finlandia baru-baru ini merilis pembaruan Clash Royale v1.9. dalam update terbarunya kali ini, sebanyak empat kartu baru ditambahkan yang meliputu Mega Knight (legendaris), Cannon Cart (epic), Flying Machine (jarang) dan Seleton Barrel (umum).

Menurut Supercell, masing-masing kartu baru ini akan diluncurkan dengan Special Challenge. Beberapa Challenge baru itu akan tersedia di versi terbaru Clash Royale, yakni Sudden Death, Ramp Up, dan Trple Elixir.

Selain itu update v1.9 ini membawa lebih banyak slot dek di Arena 8. Selain itu, sekarang Anda dapat menyalin deck TV Royale dan brbaga tayangan ulang.

Tambahan lain yang tak kalah berharga untuk para pemain adalah mode permainan 2v2 yang baru yakni 2v2 Friendly Battle, 2v2 Draft, dan 2v2 Challenge. Selain itu, para pengembang juga berjanji untuk mengizinkan pemain mengumpulkan peti (chest) dengan teman mereka dalam 2v2 Battle.

Copyright©tempo

Namun kabarnya, mode tersebut baru akan aktif pada Juli mendatang. Namun pada dasarnya, setelah Anda melakukan pembaruan, maka tombol 2v2 akan muncul di game Anda.

Gunakan tombol terseut untuk mengundang teman, Clanmate atau berpasangan dengan pemain acak untuk memainkan 2v2 Battle untuk chest, Victory Gold dan dapatkan pula Crown untyk Clan Chest dan Crown Chest Anda.

Update Clash Royale v1.9 ini sudah tersedia di App Store dan Google Play. Jadi pastikan Anda mendapatkannya dari semua fitur dan perbaikan baru yang dirinci oleh pengembang.

Clash Royale adalah video game strategi mobile premium yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Supercell. Permainan ini menggabungkan unsur-unsur dari permainan kartu koleksi, pertahanan menara, dan arena pertarungan online multiplayer. Game ini dirilis secara global pada tanggal 2 Maret 2016.

Selain itu, ini merupakan game multi pemain strategi yang padat dan seru. Durasi tiap kali duel yang pendek antara satu hingga empat menit. Sehingga dapat dimainkan kapan saja. tak hanya itu, ada banyak tipe tentara yang tersedia.

Namun pertama-tama, Anda harus mengaktifkannya. Untuk membuka tentara dan menaikkan level, Anda harus mengumpulkan kartu. Kartu-kartu tersebut dapat ditemukan dalam peti yang Anda dapatkan dengan memenangkan turnamen.

Baca Juga Asyik, ,Game Harvest Moon Terbaru Siap Meluncur Lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY