Berita Terkini : Misteri Teror Penembak Misterius di Magelang Masih Belum Temui Titik terang !

0
1379
teror penembak misterius magelang

Berita Terkini : Misteri Teror Penembak Misterius di Magelang Masih Belum Temui Titik terang !

indowarta.com- Teror penembak misterius di Magelang kini belum menemui titik terang. Proyektil yang ditembakkan pelaku sudah ditemukan.  Kini polisi mulai bisa menggambarkan ciri-ciri penembak misterius tersebut.

Salah satu korban teror penembak misterius di Magelang yang bernama Zulva mengaku bahwa pernah melihat sosok yang dicurigai tersebut sebagai pelaku. Dia menjadi korban teror penembakan di Magelang ketika berada di depan sebuah bank di Jalan Tidar, Kota Magelang, Jawa Tengah pada tanggal 7 April 2016 malam.

Zulva mangaku melihat sebuah mobil station merah dengan jendela yang terbuka sedikit. Di dalam mobil tersebut terdapat seorang laku-laki. Dia juga menyebutkan ciri-ciri dari pria tersebut yaitu rambutnya Bross atau cepak, kurus, namun ketika dia hendak melihat wajah pria tersebut, pria tersebut langsung menunduk.

Penembakan tersebut terjadi ketika Zulva yang berjalan kaki hendak menjemput temannya di salah sati swalayan di Jalan Tidar. Tidak disangka ketika dia berada di depan sebuah bank dia mendengar ada suara tembakan dan seketika itu dia juga merasakan sakit di bagian dada. Zulva mengatakan bahwa sumber dari suara tembakan tersebut memang berasal dari mobil yang dia sebutkan.

teror penembak misterius magelang

Awalnya Zulva mengira bahwa itu hanyal lemparan kerikil kecil. Namun ketika dia sudah tiba di kos dan memeriksa luka tersebut, dia baru tahu bahwa lukanya mirip dengan bekas tembakan. Setelah itu dia segera memeriksakan ke RSU Tidar Kota Magelang yang berada di jalan Tidar. Dokter menyebutkan bahwa dia terkena benda tumpul di bagian dadanya.

Setelah melakukan pemeriksaan, Zulva juga sempat memeriksa tempat kejadian tersebut. Mobil station tersebut ternyata masih berada di tempat yang sama. Posisinya juga tidak berubah.

Dengan begitu salah satu korban suah memberikan keterangan kunci mengenai pelaku teror penembak misterius di Magelang. Polres Kota Magelang sendiri mulai hari Kamis 28 April 2016 sendiri sudah mengoperasikan Posko Khusus Pengungkapan kasus penembakan misterius ini yang diduga menggunakan senapan angin.

baca juga :

Berita Terkini : Umar Patek Tawarkan diri Jadi Negosiator Atas Indonesia Dan Kelompok Separatis Abu Sayyaf, Boleh ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here