Ditempat Pelarian, Asworo Pantau Perkembangan Berita Chatarina Lewat FB!

0
409
Asworo
Copyright©detik

Ditempat Pelarian, Asworo Pantau Perkembangan Berita Chatarina Lewat FB!

Indowarat.comAsworo kerap menggunakan masker agat tidak dikenali orang selama masih dalam masa pelarian. Selain itu Asworo juga telah membuat akun media sosial Fb palsu guna memantau berita pembunuhan Chatarina di Internet.

Kasubdit III Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel AKBP Erlintang Wijaya, yang juga memimpin Tim Rimau saat pengejaran Asworo pada hari Rabu 14 Juni 2017 ini telah mengatakan “Jadi, selama pelarian dan bersembunyi di Lampung, dia (Asworo) ini selalu pakai masker dan itu tidak pernah dibuka. Biar orang tidak kenal”.

Hal ini juga telah senada dengan Asworo setelah gelar perkara di Mapolda Sumatera Selatan. Setelah melakukan pembunuhan tersebut, Asworo pun selalu merasa ketakutan. Asworo dengan mata berkaca-kaca mengatakan “Saya tahu kalau sudah dikejar polisi, jadi takut juga. Makanya saya pakai masker terus biar nggak ada yang tahu. Tapi, kalau ada yang tanya, saya jawab sedang batuk”.

WAJIB BACA :  FB Akan Jual Layanan Berta Berbayar?
Asworo
Copyright©detik

Tidak hanya itu saja, Asworo juga sempat membuat akun Fb baru dengan nama samaran “Indra Setiawan”. Akun media sosial ini telah digunakan untuk memantau media sosial dan untuk membaca mengenai berita dirinya.

Asworo mengatakan “Ya akun itu baru dibuat untuk pantau medsos, jadi saya tahu apa saja perkembangan yang diberitakan dan dibahas di sana. Saya juga baca semua berita tentang saya, karena mudah dicari. Cukup ketik nama langsung muncul semua berita di internet”.

Asworo telah berhasil ditangkap di sebuah kos-kosan oleh tim Rimau di Kta Bandar Lampung saat sedang berada di luar kamar. Pada saat akan ditangkap, Asworo sempat melakukan perlawanan terhadap polisi hingga akhirnya timah panas pun telah bersarang di dua kakinya.

WAJIB BACA :  FB Akan Jual Layanan Berta Berbayar?

Akibat apa yang telah diperbuatnya, Asworo ini telah dikenai Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana. Kapolda Sumsel Irjen Agung Budi Maryoto saat gelar perkara mengatakan “Tersangka ini akan kita kenai Pasal Pembunuhan Berencana, kenapa? Karena terlihat saat rental mobil dan menjemput korban dari Prabumulih”.

baca juga : 

Asworo Beberkan Alasan Kenapa Bunuh Wiwit, Calon Istrinya Sendiri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY