Berita Terkini: Akhir Pelarian Pelaku Penembakan di Daan Mogot!

0
1295
Penembakan di Daan Mogot
Copyright ©detik

Akhir Pelarian Pelaku Penembakan di Daan Mogot!

Indowarta.com Penembakan di Daan Mogot membuat korban bernama Davidson Tantono (30 tahun) tewas di tempat kejadian. Empat perampok berhasil membawa kabur tas berisikan uang Rp 300 juta milik Davidson yang juga merupakan seorang pengusaha dan kepala koperasi.

Bukan hanya merampok seorang pelaku yang membawa senjata api rakitan menembakan senjatanya ke arah kepala Davidson hingga pria ini tersungkur berlumuran darah. Peristiwa Penembakan di Daan Mogot ini terjadi pada Jumat, 9 Juni 2017 lalu.

Disebut-sebut sebelum melancarkan aksinya keempat pelaku sudah mengintai korban yang tengah membawa uang banyak tanpa ada pengawalan. Sebelumnya Davidson terlihat keluar dari bank BCA daerah daerah Green Garden, Kebon Jeruk.

Saat itu pria berkulit putih ini terlihat membawa tas yang berisikan uang Rp 300 juta sendiri. Tanpa adanya pengawalan serta perlindungan dari petugas keamanan Davidson pun melenggang pergi menggunakan mobil Innova berwarna hitam.

Copyright ©SINDOnews

Pada saat itulah awal mula terjadinya Penembakan di Daan Mogot yang dilakukan oleh empat orang. Pelaku yang sudah mengintai dijalan ternyata sudah memberi ranjau pada ban mobil korban. Saat berada di jalan Davidson pun merasakan jika bannya kempes dan oleng akhirnya menepi untuk mengganti ban di SPBU.

Tak berselang pelaku yang tak ingin kehilangan mangsa langsung mengikuti mobil korban. Dua orang pelaku membuntuti Davidson ke SPBU untuk menambal ban dan dua lainnya berada di atas motor di pinggir jalan. Kejadian ini berlangsung sekitar pukul 13.00 WIB yakni saat korban lengah salah seorang pelaku langsung mengambil tas yang ada dalam mobil.

Davidson mengetahui jika tas miliknya diambil dan berusaha mengejar dua orang pelaku tersebut. Saat itulah terjadi aksi tari-menarik dan salah satu pelaku menembakan senjata api yang dibawanya tepat ke arah pelipis kanan korban. Dua orang pelaku tersebut langsung melarikan diri bersama kedua pelaku lainnya dengan menggunakan 2 unit sepeda motor.

Mendengar adanya Penembakan di Daan Mogot ini polisi pun bergegas menuju lokasi kejadian dan di lokasi ditemukan selongsong peluru. Akhirnya penyelidikan polisi pun tak sia-sia karena ciri-ciri pelaku sudah dikantongi. Diketahui jika perampok tersebut merupakan pemain lama yang sering melakukan aksi perampokan.

Kapolda Metro Jaya Irjen M. Irawan mengatakan jika pihaknya berhasil menangkap pelaku perampokan Daan Mogot. Namun Irawan hnya menjelaskan jika pelaku sudah ditangkap dan enggan memberikan penjelasan lebih rinci kasus ini.

baca juga :  Berita Terkini: Pelaku Penembakan dan Perampokan di Daan Mogot Jadi Buronan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here