Wow. .Bersyukurnya Zaskia Adya Mecca Pernah Bertemu dengan Malam Lailatul Qadar!

    0
    470
    Copyright ©Instagram

    Wow. .Bersyukurnya Zaskia Adya Mecca Pernah Bertemu dengan Malam Lailatul Qadar!

    Indowarta.com – Pernah dengar kata ‘Malam Lailatul Qadar’? Tapi apakah Anda paham akan pengertiannya?

    Ya, Malam Lailatul Qadar merupakan salah satu malam penting yang terjadi pada bulan suci Ramadhan, yang dalam Al Qur’an digambarkan sebagai malam yang lebih baik dari seribu bulan. Dan juga diperingati sebagai malam diturunkannya Al Qur’an.

    Lailatul Qadar juga dapat diartikan sebagai malam pelimpahan keutamaan yang dijanjikan oleh Allah kepada umat Islam yang berkehendak untuk mendapatkan bagian dari pelimpahan keutamaan itu.

    Baca Juga Waktu Utama Agar Doa Cepat Dikabulkan Di Bulan Ramadhan!

    Kabarnya artis cantik Zaskia Adya Mecca mengaku pernah bertemu Malam Lailatul Qadar. Bersama dengan keluarganya, Zaskia selalu menghabiskan 10 malam terakhir Ramadhan di masjid. I’tikaf itu dilakukannnya untuk mengejar lailatul qadar.

    Pasalnya sejak masih kecil sampai sebelum menikah, mama Zaskia sudah membiasakan anak-anaknya di sepuluh hari terakhir Ramadhan untuk I’tikaf di masjid untuk berburu malam Lailatul Qadar.

    Copyright ©Inilah

    Melakukan kegiatan itu memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan bagi seorang selebritis seperti Zaskia. Apalagi sang ibu sempat mengajaknya untuk menjalankan I’tikaf di sebuah masjid yang cukup jauh dari Jakarta.

    Meski saat kecil, istri Hanung Bramantyo itu tidak mengerti makna lailatul qadar, namun pemain film Ayat-Ayat Cinta itu mengaku bersyukur. Lantaran setelah ia dewasa dan juga menjadi seorang ibu kini terbiasa menjalani kegiatan tersebut di bulan Ramadhan.

    Baca Juga Tanda Tanda Malam Lailatul Qadar Yang Harus Kamu Ketahui !

    Menurutnya, kebanyakan orang tahunya Ramadhan itu hanya puasa, nahan haus dan lapar, namun banyak yang tidak tahu ada makna terdalam dari bulan Ramdhan itu. Zaskia mengaku kalau selama menjalani I’tikaf di 10 malam terakhir Ramadhan itu, ia kerap keluar di malam ganjil untuk merasakan fenomena malam lailatul qadar.

    Mencari malam lailatul qadar menurut Zaskia merupakan hal yang seru dan menyenangkan. Semua mencari fenomena itu. ia mengatakan kalau malam lailatul qadar itu tidak ada angina sam sekali, pohon-pohon merunduk da nada ketenangan. Menurutnya pengalaman itu tidak dapat diungkapkan.

    “Jadi, kalau boleh geer aku sih kayanya pernah dapat malam lailatul qadar. ketika pas i’tikaf 10 hari itu,” ujar Zaskia.

    Baca Juga Misteri Malam Lailatul Qadar, Malam Penuh dengan Barakah!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY