Polisi Buat Sketsa Wajah Pelaku Penembakan Italia Chandra Kirana!

0
307
penembakan
Copyright©penembakan

Polisi Buat Sketsa Wajah Pelaku Penembakan Italia Chandra Kirana!

Indowarta.com– Hingga saat ini polisi masih terus menyelidiki kasus pencurikan motor yang telah menewakan Italia Chandra Kirana Putri. Penyelidikan ini terus dilakukan dengan cara mendalami rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian ini.

baca juga : Berita Terkini: Pelaku Penembakan dan Perampokan di Daan Mogot Jadi Buronan!

Kapolres Tangerang Komisaris Besar (Kombes) Harry Kurniawan telah mengatakan bahwa berdasarkan petunjuk dan juga saksi mata di lokasi kejadian ini sudah didapatkan sketsa wajah pelaku. Harry di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada hari Rabu 14 Juni 2017 ini telah mengatakan “Nanti akan kita rapikan kembali, dari situ akan terlihat beberapa pelaku yang sudah terlihat dan digambar. Akan kita bentuk dalam bentuk lukisan”.

Harry sendiri telah menyatakan bahwa berdasarkan dari hasil sketsa tersebut, nantikan akan disebarluaskan kepada masyarakat. Lalu mengenai laporan yang telah menyebutkan bahwa pelaku ini sudah melakukan survei ke rumah korban, pihaknya masih akan terus menyelidi hal tersebut. Harry mengatakan “Memang ada info seperti itu akan kita dalami. Apa pelaku memang muter-muter di ruang tersebut atau kebetulan tujuannya memilih rumah”.

Copyright ©Instagram/italiakirana

Sebelumnya, Italia Chandra Kirana yang masih berusia 23 tahun ini telah meninggal dunia akibat ditembak oleh pencuri motor di rumahnya yang terletak di Perum Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang. Kini jenazah Italia Chandar Kirana telah dimakamkan di TPU Selapanjang, Neglasari, Kota Tangerang, Banten.

baca juga : Berita Terkini: Aksi Penembakan di Manila Bukanlah Serangan Teror!

Italia Chandra Kirana merupakan buah hati dari pasangan Ferry Chandra Kirana dan juga Sugiarti telah meninggal dunia di tangan perampok yang pada saat itu telah kepergok pada saat melakukan aksinya. Kejadian penembakan terhadap Italia Chandra Kirana ini telah terjadi pada hari Senin 12 Juni 2017 yang lalu.

Pada saat itu Italia Chandra Kirana telah melakukan perlawanan terhadap dua perampok yang tengah berupaya untuk mengambil sepeda motornya. Insiden itu pun telah terekam oleh kamera pengawas CCTV tetangga depan rumahnya. Sebelum pada akhirnya jatuh tersungkur akibat terkena tembakan, Italia Chandra Kirana ini sempat berteriak maling.

baca juga : 

Instagram Italia Chandra Kirana Putri Dibanjiri Ucapan Duka Mendalam Lantaran Jadi Korban Penembakan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY