Tangisan Inneke Koesherawati Saat Ditanya Mengenai Suaminya!

0
645
Copyright ©Kompas

Tangisan Inneke Koesherawati Saat Ditanya Mengenai Suaminya!

Indowarta.com – Inneke Koesherawati harus pasrah dengan keputusan yang dijatuhkan oleh majelis hakim tindak pidana korupsi, Jakarta Pusat yang memvonis sang suami, Fahmi Darmawansyah dengan hukuman penjara selama dua tahun delapan bulan dan denda sebesar Rp 150 juta pada 24 Mei 2017 lalu.

Seperyi yang telah diketahui, Fahmi Darmawansyah tersandung kasus dugaan suap Bakamla beberapa waktu lalu. Pada bulan Ramadhan kali ini, wanita yang menjadi brand ambassador salah satu make up ini harus menjalani puasa seorang diri tanpa kehadiran sang suami. tentu hal ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Namun saat ditanya lebih lanjut soal sang suami, Inneke enggan untuk menjawabnya. Wajahnya pun terlihat sedih. Tak hanya harus melalui bulan Ramadhan sendiri, bahkan saat lebaran nanti, Inneke Koesherawati harus melaluinya hanya bersama kedua anaknya serta keluarga besarnya.

Baca Juga Berita Terkini: Suami Inneke Koesherawati Jalani Sidang Perdana Hari Ini!

Lantaran sang suami masih berada di penjara, sementara orang tua Fahmi juga telah tiada. Tak ingin membahas lebih lanjut soal Fahmi Darmawansyah, Inneke pun memilih untuk meninggalkan kerumunan wartawan.

Copyright©Tempo

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, suami artis kawakan ini tersandung kasus suap Bakamla (Badan kaamanan laut) fahmi yang sekalgis menjabat sebagai Komisaris PT Melati Technofo Indonesia, dinyatakan bersalaha lantaran telah melakukan suap terhadap pejabat Bakamla.

Saat sidang pembacan vonis, Inneke Koesherawati tampak menitihkan air mata. Tangis itu merupakan tangisan lega lantaran hukuman yang dijatuhkan kepada sang suami tidak seberat yang dijatuhkan oleh jaksa.

Baca Juga Berita Terkini: Suami Inneke Koesherawati Akan Jalani Sidang Perdana Kasus Suap Hari Ini!

Pasalnya pada sidang sebelum putusan, jaksa menuntut Fahmi Darmawansyah empat tahun penjara dengan denda sebesar Rp 200 juta.

Sejak awal suami Inneke Koesherawati ini pasrah atas segala kemungkinan bahkan ia sempat berpesan kepada sang istri untuk kuat dan tidak kecewa dengan apapun keputusan yang dijatuhkan hakim terkait dengan kasus suap Bakamla itu.

Dalam kasus suap Bakamla ini, KPK juga telah menetapkan sebanyak empat tersangka, diantaranya adalah Fahmi Darmawansyah, Hardy Stefanus, Muhammad Adami Okta yang berperan sebagai pemberi suap, dan Eko Susilo Hadi yang mrupakan Deputi Informasi Hukum dan kerja Sama Bakamla sebagai penerima suap.

Baca Juga Berita Terkini: Suami Inneke Koesherawati Ditahan di Lapas Sukamiskin Bandung!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here