J&T Express Akan Kebut Pengiriman Sebelum Lebaran!

0
2366
J&T Express
Copyright©roofnic

J&T Express Akan Kebut Pengiriman Sebelum Lebaran!

Indowarta.com– Menjelang lebaran ini, aktivitas pengiriman paket ini menjadi semakin tinggi saja. Kondisi yang seperti ini menjadi tantangan tersendiri. Hal ini karena pada saat yang bersamaan ini transportasi pengiriman barang harus bersaing dengan kendaraan masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik mereka yang akan membuat jalan menjadi lebih padat lagi. Bila tidak cermat, mungkin saja barang tidak akan bisa dikirimkan ke lokasi dengan tepat waktu.

baca juga : Djarot Minta Seluruh Jajarannya Siapkan diri Antisipasi Lonjakan Pemudik!

Terkait dengan tantangan tersebut, salah satu perusahaan ekspedisi yakni J&T Express ini telah memberkan penawaran solusi pengiriman barang yang relatif lebih cepat dan juga aman. Hal ini telah didukung oleh 1.025 cabang dan juga seribu armada pengiriman yang dimiliki oleh J&T Express.

Direktur J&T Express Robin Lo dalam keterangan tertulis pada hari Senin 12 Juni 2017 ini telah mengatakan “Berkembangnya teknologi internet mendukung pertumbuhan e-commerce yang agresif di Indonesia. Namun di saat high season seperti ini (saat musim mudik Lebaran) tidak banyak jasa pengiriman yang tetap beroperasi di bulan yang high season seperti misalnya bulan Ramadan bahkan Idul Fitri”.

J&T Express
Copyright©blogspot

Robin menjelaskan bahwa J&T Express ini akan membuktikan komitmennya untuk tetap melayani kebutuhan pengiriman barang meskipun di dalam kondisi high season tersebut. Robin menambahkan “J&T Express adalah perusahaan pengiriman yang berkembang saat ini, dengan keunggulan-keunggulan yang mumpuni dapat memberikan pelayanan pengiriman maksimum, misalnya 365 hari kerja tanpa libur”.

baca juga : PT KAI Mulai Jual Lagi Tiket Kereta Api Premium Dan Tiket Tambahan Untuk Mudik H-2!

Robin sendiri telah mengklaim bahwa perusahaan pengirimannya ini telah mempunyai keunggulan tersendiri. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh J&T Express ini adalah menyediakan jasa jemput paket di tempat tanpa adanya biaya tambahan dan juga tanpa adanya minimal berat paket. Robin menuturkan “Layanan ini memudahkan pelanggan untuk dapat mengirimkan paket tanpa perlu repot keluar rumah”.

Tidak hanya itu saja, di dalam J&T Express juga ada sistem tracking real time yang akan membuat pelanggan menjadi mudah dalam melacak keberadaan paket kapan pun dan juga dimanapun.

baca juga : 

Jangan Lupa, Tiket Penjualan Kereta Api Mudik Dijual Lagi Mulai 14 Juni!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY