Saat Amien Rais Bertemu dengan Habib Rizieq Shihab Di Arab Saudi, betukar Pesan Khusus?

0
499
Habib Rizieq Shihab
Copyright©kumpar

Saat Amien Rais Bertemu dengan Habib Rizieq Shihab Di Arab Saudi, betukar Pesan Khusus?

Indowarta.com– Mantan ketua MPR RI yakni Amien Rais sedang berada di Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah Umrah. Mantan ketua umum DPP PAN ini juga sempat menyempatkan diri untuk bertemu tersangka kasus dugaan chat hot yakni Habib Rizieq Shihab di Arab Saudi.

baca juga : Polisi Dinilai Belum Maksimal Lacak Penyebar Baladacintarizieq!

Di dalam sebuah foto yang telah beredar itu, nampak Amien Rais sedang berpose dengan Habib Rizieq Shihab di dalam sebuah kamar hotel. Lalu pada foto yang lainnya juga nampak putra Amien Rais yakni Hanafi Rais yang juga iktu berpose bersama dengan sang ayah dan juga Rizieq Shihab.

Salah satu orang terdekat Amien Rais yakni Drajad Wibowo pada saat dikonfirmasi pada hari Kamis 15 Juni 2017 ini telah mengatakan “Iya. (Itu foto) kemarin sore (Rabu, 14 Juni), di salah satu hotel dekat Masjidil Haram”.

Habib Rizieq Shihab
Copyright©kumpar

Mantan Wakil Ketua Umum PAN ini pun telah mengatakan bahwa pertemuan yang terjadi antara Amien Rais dengan Habib Rizieq Shihab ini terjadi setelah Amien Rais selesai melaksanakan ibadah Umrah. Sementara itu Habib Rizieq Shihab masih menjalankan ibadah umrah dan masih memakai baju ihram pada saat pertemuan tersebut.

Drajad menjelaskan “Cuma silaturahim biasa saja, karena Habib (Rizieq) mendengar Pak Amien sedang di Masjidil Haram juga. Tidak ada pesan-pesan khusus. Hanya saling bertanya kabar, saling mendoakan sesama ulama, sama ngobrol enteng-entengan,”.

baca juga : Pengertian Sumpah Mubahalah yang Dilontarkan Oleh Habib Rizieq Shihab!

Sebelumnya juga telah beredar juga foto dari Habib Rizieq Shihab yang tengah mengenakan gamis dan serban yang biasa dia pakai. Di dalam foto tersebut dirinya duduk bersama dengan beberapa orang yang salah satunya adalah dai kondang asal India yakni Zakir Naik. Foto tersebut diambil di Arab Saudi. Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab yakni Kapitra Ampera pada saat dikonfirmasi telah mengatakan “Benar, itu foto kemarin (Selasa, 13 Juni) di rumah ulama terkenal Saudi, Syeikh Kholid al Hamody”.

Habib Rizieq Shihab kini telah menjadi tersangka di dalam kasus chat hot yang diduga telah dilakukannya bersama dengan Firza Husein. Hingga saat ini kepulangan Rizieq masih terus ditunggu oleh polisi untuk dimintai keterangan.

baca juga : 

Irfan Lapor Polisi Lantaran Disebut di FB Tersangkut Analisabaladacintarizieq!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here