Heboh Video Youtube Tampilkan Jeroan Sekaligus Harga Motor Listrik Roda Tiga Mewah!

0
887
Copyright ©Liputan6

Heboh Video Youtube Tampilkan Jeroan Sekaligus Harga Motor Listrik Roda Tiga Mewah!

Indowarta.com – Baru-baru ini masyarakat dihebohkan dengan beredarnya sebuah video YouTube yang memperihatkan seorang wanita berhijab yang mengendarai motor listrik roda tiga di jalanan Kota Solo. Sontak keberadaan motor ini menarik perhatian netizen.

Pasalnya dianggap belum lazim melintas di jalanan Kota Solo, netizen pun dibuat penasaran dan bertanya-tanya mengenai detail serta spesifikasi dari motor tersebut. tak hanya itu, mereka juga penasaran dengan harga hingga tempat pembeliannya.

Informasi mengenao motor listrik roda tiga ini diunggah oleh pemilik akun Facebook Adhy Listyo pada Sabtu 7 Januari 2017. Untuk melengkapi unggahan videonya ia juga menambahkan keterangan yang berisi pertanyaan motor tersebut buatan mana.

Baca Juga Begini Lho Cara Pesan Sepeda Motor Roda Tiga Mewah Di Jakarta!

“Lur motor damelan pudi nggih meniko? Naminipun Tiger, kok ketingale syahdu motor meniko, hehe,” tulis akun tersebut yang artinya ini motor buatan mana ya? Mereknya Tiger, kelihatannya keren ya motor itu.

Copyright ©Tribunnews

Berdasarkan penelusuran, foto tersebut menampilkan motor listrik roda tiga  yang bermerk Tiger. Motor roda tiga itu juga kerap disebut dengan nama Motec R3.

Dikutip dari laman tigercycle.com, rupanya sepeda roda tiga ini sudah diproduksi sejak lama dan diimpor sejak tahun 2002 lalu, berkantor di Surabaya, pengelola laman tersebut mengklaim mereka merupakan penjual sepeda listrik pertama di Indonesia dengan merek dagang Tiger.

Sejak diunggah pada Sabtu sore sekitar pukul 15.27 WIB, hinggan saat ini kolom komentar informasi motor listrik roda tiga itu telah diramaikan lebih dari 140 komentar. Sebagian besar dari mereka bertanya mengenai harga  hingga spesifikasi dari motor tersebut.

Baca Juga Berita Terkini: Ingin Beli Motor Roda Tiga Mewah, Kamu Harus Perhatikan Berbagai Hal Ini !

Berdasarkan keterangan dari laman motor tersebut, Motec R3 ini dapat memuat dua penumpangg yang terdiri dari satu pengemudi dan satu penumpang. Motor tersebut dibekali dengan aki kering 48V-20A dinamo Motec R3 memiliki daya 1000 watt.

Untuk jarak tempuhnya, dalam satu kali baterai penuh kurang lebih  mampu menempuh jarak 50 km dengan kecepatan maksimal Motec R3 adalah 40km/jam. Daya angkut maksimal kurang lebih 125 kg.  motor ini dibanderol dengan harga Rp 32.500.000. untuk pembeliannya, sepertinya Anda harus inden.

Baca Juga Berita Terkini: Harga Motor Roda Tiga Ternyata Dibandrol Lebih Murah, Cuma Rp 11 Juta Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY