Markas Baru Porsche dan Eurokars di Jakarta!

0
417
Copyright ©carvaganza

Markas Baru Porsche dan Eurokars di Jakarta!

Indowarta.com – Eurokars Group saai ini terus mengembangkan diri di pasar otomotif Indonesia. hal itu ditandai dengan peresmian kantor pusat baru di Jakarta pada rabu 14 Juni 2017. Markas besar Porsche dan Eurokars ini bertempat di Jalan Iskandar Muda No.15, Arteri Pondok Indah.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Karsono Kwee selaku Executive Chairman Eurokars Group, dengan dibukanya kantor pusat tersebut berarti menandakan bahwa realisasi dari visi agar dapat memiliki fondasi yang kuat di industry otomotif Indonesia.

Seperti yang dikatakan karsono pada Rabu (14/6), investasi substansi tersebut mencerminkan komitmen pihaknya terhadap dinamika sektor otomotif Indonesia sebagai negara perekonomian terbesar di Asia Tenggara. Hal ini menjadi tonggak sejarah bagi Eurokars Group.

Baca Juga Tak Melulu Suka dengan Mobil, Kalangan Atas Juga Minati Yamaha XMAX Lho!

Selain itu peresmian kantor pusat Eurokars juga dibarengi dengan pembukaan Porsche Center Jakarta. Kantor tersebut berdiri di atas lahan 4.808 meter persegi dengan luas bangunan 14.869 meter persegi yang terdiri dari enam lantai yang masing-masing lantai mewakili brand mobil yang dikelola oleh Eurokars di Indonesia.

Copyright ©otodriver

Karsono menambahkan, tujuannya mendirikan nexus terpadu bagi Eurokars Group di Indonesia adalah untuk mengkonsolidasikan seluruh fungsi utama Eurokars Group yang telah mendukung brbagi macam operasional merek yang berbeda di bawah satu atap, dengan begitu, nantinya akan mencapai tingkat efisiensi dan produktivitas yang lebih baik.

Selain menjadi kantor pusat bagi Porsche, gedung tersebut juga menjad gedung baru bagi Mazda. Untuk Porsche dan Roll-Royce dilengkapi dengan fasilitas showroom, layanan penjualan, purna jual serta operasional yang terpadu dalam satu atap.

Baca Juga Suzuki Ignis Jadi Mobil Terbaik di IIMS 2017, Ini Daftar lengkap Pemenang Lainnya!

Pihak Eurokars yang merupakan pemegang merek Porsche di Indonesia menyebutkan bahwa lokasi kantor pusat baru ini sangat strategis dengan kedekatan dengan kantor pusat beberapa merek mobil. Selain itu tentunya perputaran ekonomi di daerah Pondok Indah yang terknal tinggi harusnya menjadi daya beli mobil sekelas Porsche juga besar.

Porsche Center Jakarta dapat memajang 12 unit kendaraan di area showroom. Sedangkan untuk layanan purna jualnya, terdapat 12 bay yang terintegrasi dengan 5 komputer. Fungsi dari sistem tersebut adalah untuk melihat riwayat dari mobil yang akan diservice.

Baca Juga Kenalan Langsung dengan Toyota Calya, Mobil yang Sengaja didesain Khusus Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here